Toyota Jamboree 2019, Hadirkan Model Lawas Hingga Mobil Listrik
Deretan mobil lawas Toyota Starlet di acara Toyota Jamboree 2019. (Indozone/Wilfridus Kolo)
Otomotif

Toyota Jamboree 2019, Hadirkan Model Lawas Hingga Mobil Listrik

Senin, 18 November 2019 08:01 WIB 18 November 2019, 08:01 WIB

INDOZONE.ID - Ribuan anggota komunitas Toyota Owner Club (TOC) hadir dalam acara Toyota Jamboree ke 12 bertajuk 'Break The Impossibilities'  yang diadakan PT Toyota Astra Motor (TAM) di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Minggu (17/11).

Bagi Toyota, aktivitas tahunan ini merupakan apresiasi pada komunitas yang menjadi bagian penting bagi Toyota baik dalam memberikan informasi tentang produk, layanan, teknologi, inovasi, dan solusi Toyota ke masyarakat lainnya.

"Aktivitas ini merupakan salah satu bentuk komitmen Toyota untuk mendukung segala aktivitas positif TOC dan bermanfaat bagi lingkungan, maupun dengan sesama. Kegiatan ini diharapkan menjadi momentum untuk menjaga hubungan yang erat antara Toyota dan anggota komunitasnya," kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

Dalam Toyota Jamboree 2019, berbagai jenis mobil dihadirkan mulai dari yang lawas seperti Starlet, mobil modifikasi garapan member komunitas hingga mobil listrik Prius PHEV dan lainnya. Dengan ini, pengunjung dapat melihat perkembangan, kreativitas dan inovasi teknologi pada mobil Toyota.  

Unit mobil hybrid Toyota untuk test drive
(Indozone/Wilfridus Kolo)

Para member komunitas maupun pengunjung yang penasaran dengan mobil listrik Toyota juga diberikan kesempatan untuk merasakan secara langsung berbagai jenis mobil listrik melalui test drive ditemani Tim Indonesia Defensive Driving Center (IDDC).

"Melalui aktivitas test drive ini, kami ingin anggota TOC dan masyarakat dapat merasakan secara langsung kemudahan berkendara mobil elektrifikasi semudah mengendarai mobil konvensional, sekaligus mewujudkan gaya hidup yang ramah lingkungan," ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Anton berpesan agar TOC menjadi duta keselamatan dalam berkendara dan terus menyebar kebaikan dalam berbagai aktivitas positif yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

"Kita berpesan agar mereka menjadi teladan dalam safety driving karena saat ini masih banyak kecelakaan yang terjadi di jalan dan kita minta agar mereka terus berbagi melalui kegiatan CSR untuk masyarakat," ujarnya.

Toyota Jamboree 2019 juga dimeriahkan dengan serangkaian program acara menarik lainnya seperti, digital, millennial games competition, car dress-up contest dengan nuansa Indonesia, serta special program pemberian diskon untuk pembelian mobil Toyota, serta aftersales service selama berlangsungnya jamboree 2019 bagi para anggota TOC.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Yulia Marianti
Indozone Media
Indozone Media

Elko

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU