Mobil Buas Asal Los Angeles Siap Meluncur
Tampang gahar dan sporty mobil Czinger 21C (CARSCOOPS)
Otomotif

Mobil Buas Asal Los Angeles Siap Meluncur

Apa itu?

Jumat, 28 Februari 2020 16:50 WIB 28 Februari 2020, 16:50 WIB

INDOZONE.ID - Produsen mobil asal Amerika yang berbasis di kota Los Angeles bernama Czinger, siap menghadirkan hypercar terbuas yang pernah ada di dunia otomotif. Mobil tersebut adalah sebuah edisi khusus 21C Lightweight Track.

Dilansir Carscoops, Jumat (28/2/2020) mengungkapkan mobil anyar Czinger ini akan memiliki tampilan yang gahar dengan nuansa sport yang kuat dengan teknologi baru yang mutakhir sehingga dapat memberikan sebuah kesan baru dalam dunia hypercar.

Czinger 21C menggendong mesin V8 crank datar 2.88-liter yang dipasang di bagian tengah bodi dibantu oleh dua turbo charger dan beberapa motor listrik yang ditugaskan ke gandar depan. Formulasi ini membuat dorongan power besar dalam mensupport lesatannya. Kombinasi mesin ini menghasilkan power terbesar 1.232 Hp.

Kombinasi mesin besar dengan bobot kendaraan 1.250 kg membuatnya mampu mencapai kecepatan tertinggi yang diklaim menebus angka 432 km per jam. Untuk mencapai kecepatan dari 0 ke 100 Km per jam, mobil ini hanya membutuhkan waktu 1.9 detik.

Sebagai mobil masa depan pemilihan nama Czinger 21C juga menarik. Kode mobil 21C menggambarkan singkatan dari '21st Century'yang berarti mobil in merupakan sebuah produk yang diklaim mampu bersaing dengan mobil-mobil hypercars yang sudah mapan.

Kabarnya mobil gahar yang dibangun di Los Angeles ini akan memulai debutnya pada ajang Geneva Motor Show 2020 yang dijadwalkan berlangsung pada Maret mendatang.

Mereka sangat percaya diri karena produk mereka telah mengombinasikan semua yang dibutuhkan sebuah mobil kencang, mulai dari peningkatan daya daya terhadap berat, downforce hingga formulasi jantung pacu.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Dinno Baskoro
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU