The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Produsen Mobil DFSK Ikut Tampil di GIIAS Surabaya 2021
Booth Honda GIIAS 2021 (INDOZONE)
Otomotif

Produsen Mobil DFSK Ikut Tampil di GIIAS Surabaya 2021

Selasa, 30 November 2021 09:57 WIB 30 November 2021, 09:57 WIB

INDOZONE.ID - Kabar gembira untuk warga Surabaya, buat yang berniat membeli mobil atau motor baru, persiapkan pilihan dan anggaran dari sekarang. Pasalnya, mulai pekan depan pameran GIIAS 2021 akan berlanjut di kota Pahlawan dari mulai 8 sampai 12 Desember.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah RI, atas dukungan penuh yang diberikan untuk GIIAS Surabaya 2021.

Baca juga: Beda GIIAS 2021 dengan Sebelumnya, Mobil Listrik Banyak Ditampilkan!

“GIIAS Surabaya akan menjadi perpanjangan upaya GAIKINDO untuk terus mendorong kebangkitan industri otomotif Indonesia, dan Kami sangat berterima kasih pada pemerintah, terutama Kementerian Perindustrian Republik Indonesia yang memberikan dukungan penuh atas penyelenggaraan GIIAS ditahun ini,” tutur Nangoi. 

Wuling
Wuling GSEV

GIIAS Surabaya akan menyuguhkan berbagai kendaraan terbaru mulai dari mobil hijau hingga konsep yang akan dipamerkan oleh puluhan merek ternama industri otomotif, yakni Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling. 

Sekadar informasi DFSK yang sebelumnya absen di ICE BSD, Tangerang dalam event GIIAS Surabaya pekan depan dipastikan turut berpartisipasi namun tidak dijelaskan line-up produk mobil seperti apa yang akan dipamerkan. Saat ini produsen dari Negeri Tirai Bambu itu mempunyai Glory 560, 580 dan Glory i-Auto.

GIIAS 2021
Arena GIIAS 2021 ICE BSD

Tidak hanya itu pameran otomotif yang berlangsung di Grand City Convex itu juga akan menghadirkan industri pendukung otomotif seperti Benelli serta Llumar dan CPF1 membawa berbagai produk kendaraan dan teknologinya untuk masyarakat Surabaya.

“Tahun ini dipastikan seluruh kendaraan terbaru, kendaraan listrik, dan juga kendaraan konsep yang baru saja diperkenalkan pada penyelenggaraan GIIAS 2021 di Tangerang akan dipamerkan pada GIIAS Surabaya,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

Bukan hanya itu, Rizwan juga menambahkan bahwa puluhan varian kendaraan yang mendapatkan PPNBM DTP juga akan menjadi highlight di GIIAS Surabaya 2021.

Sama seperti perhelatan di ICE, BSD, selama pameran GIIAS Surabaya panitia penyelenggara menerapkan protokol kesehatan ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

Seluruh pihak yang hadir harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin minimal 1x dosis, terdaftar diaplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak.

Cara pembelian tiket GIIAS Surabaya

Program tiket presale GIIAS Surabaya 2021 akan tersedia diaplikasi GIIAS Auto360. Saat ini aplikasi GIIAS Auto360 tersedia secara gratis, publik hanya perlu mengunduh aplikasi GIIAS Auto360 yang tersedia pada Appstore dan Playstore, daftar dan verifikasi akun, setelah itu dapat langsung menggunakan seluruh fasilitas yang ditawarkan aplikasi GIIAS Auto360.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US