The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jumlah Reservasi Mobil Cybertruck Besutan Tesla Kini Capai 1,3 Juta Unit!
Tesla Cybertruck (photo/Tesla)
Otomotif

Jumlah Reservasi Mobil Cybertruck Besutan Tesla Kini Capai 1,3 Juta Unit!

Rabu, 24 November 2021 11:48 WIB 24 November 2021, 11:48 WIB

INDOZONE.ID - Cybertruck kini menjadi salah satu mobil yang cukup mengundang perhatian banyak orang meskipun belum diketahui pasti kapan mobil tersebut akan sampai ke garasi para pemesannya.

Yang jelas saat ini Tesla masih membuka pemesanan untuk mobil listrik besutannya tersebut sehingga kini jumlahnya pun semakin membanyak bahkan dilaporkan mencapai 1,3 juta unit.

Hal tersebut diketahui melalui laporan terbaru Elektrek dimana disebutkan bahwa saaat ini suda ada lebih dari 1,270,000 pemesanan dari Tesla Cybertruck.

Angka tersebut pun jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan jumlah pemesanan dari mobil Ford F-150 Lightning yaitu 200,000 unit yang juga menjadi salah satu mobil listrik paling diminati khususnya di AS.

Memang sejak minggu pertama pemesanannya dibuka, Tesla Cybertruck sudah dipesan oleh lebih dari 250.000 orang dan menjadi salah satu penjualan mobil tercepat yang pernah dicapai oleh Tesla.

Buat kalian yang belum tahu, untuk melakukan reservasi calon pembeli harus mengeluarkan uang sebesar US$100 dimana nantinya jika mobil tersebut sudah diproduksi dan dijual, orang yang telah melakukan reservasi tersebut tinggal membayar harga mobilnya dan langsung dikirimkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US