The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cerita 'Si Pemanis' di GIIAS 2021
Para usher di GIIAS 2021. (INDOZONE/Ristuyana)
Otomotif

Cerita 'Si Pemanis' di GIIAS 2021

Suka duka.

Minggu, 21 November 2021 19:14 WIB 21 November 2021, 19:14 WIB

INDOZONE.ID - Pameran otomotif GIIAS 2021 menampilkan mobil-mobil beserta para wanita 'pemanis' yang kerap berada di sisi mobil yang dipamerkan. Lantas apa saja sih suka duka dari wanita pemanis selama bertugas di GIIAS 2021?

Indozone mencoba mengulik cerita suka duka dari salah satu usher atau wanita pemanis di GIIAS 2021. Devi, salah satu usher di booth Wulling menceritakan suka dukanya bekerja di GIIAS tahun ini.

"Kesan-kesannya sih itu capek tapi senang karena pengunjung di GIIAS tahun ini banyak yang datang," kata Devi saat berbincang dengan INDOZONE di GIIAS 2021 di ICE BSD, Tangerang, Minggu (21/11/2021).

Devi mengaku dirinya sudah menjadi usher GIIAS sejak GIIAS 2019. Cukup banyak pula pengalaman yang dia dapat dari pekerjaan itu.

Dua tahun menjadi 'pemanis' mobil pameran, Devi mengaku kerap banyak pengunjung yang meminta nomor ponselnya. Dalihnya sendiri macam-macam dengan tujuan mendapat nomor ponselnya.

"Sejauh ini secara pribadi mereka (para pengunjung) ramah semua. Kalau yang minta nomer hp ada aja hampir dialami semua usher. Kalau saya sendiri dimintai nomor sudah nggak kehitung berapa kali," papar Devi.

Menyikapi permintaan costumer tersebut Devi mengaku dirinya malah mengajak bercanda customer tersebut. Untuk nomor ponsel tentunya tidak diberikan oleh Devi.

"Kalau saya mensiasatinya dibuat bercanda aja tapi tetap nomornya tidak saya kasih,' kata Devi.

BACA JUGA: Ini 'Tim Pengelap' yang Bikin Mobil di GIIAS 2021 Selalu Kinclong

Lebih dalam lagi mengenai pengunjung pameran yang lebih nakal seperti mengajak keluar atau bahkan 'ditawar', Devi mengaku belum pernah mengalaminya. Namun, dari cerita rekan-rekannya sesama usher ada saja pengunjung yang bersikap nakal seperti itu.

"Kalau ada yang ngajak makan, ada aja pasti yang aneh-aneh," pungkas Devi.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Utami Evi Riyani
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US