The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria di Jepang Teriaki Sekelompok Orang yang Curi Mobil Mazda RX-7 Miliknya
Pencurian mobil Mazda RX-7 yang terjadi di Jepang (photo/Twitter/@NGO_fd3s)
Otomotif

Pria di Jepang Teriaki Sekelompok Orang yang Curi Mobil Mazda RX-7 Miliknya

Jumat, 16 Juli 2021 14:57 WIB 16 Juli 2021, 14:57 WIB

INDOZONE.ID - Pencurian mobil memang menjadi salah satu hal yang sering terjadi dimana pun dan kapan pun, termasuk di Jepang. Video yang tengah viral di internet baru-baru ini memperlihatkan seperti apa sebuah pencurian mobil yang terjadi di Jepang.

Diunggah oleh akun Twitter @NGO_fd3s yang biasa memberi informasi terkait pencurian mobil di Jepang telah memperlihatkan video seorang pria pemilik mobil Mazda RX-7 yang mengetahui mobilnya sedang dicuri pada saat malam hari.

Terlihat bahwa mobil tersebut sedang terparkir di tempat parkir dekat apartemennya, lalu sebuah mobil berwarna putih berhenti dan beberapa orang keluar dari mobil tersebut untuk mencuri Mazda RX-7 itu.

Pemilik Mazda RX-7 tersebut sempat berteriak untuk menanyakan apa yang dilakukan oleh kelompok pria tersebut meskipun sudah jelas mereka berniat untuk mencuri mobil miliknya.

Tetapi meskipun sudah diteriaki, pencuri tersebut tak takut dan malah masuk dan membawa pergi mobilnya dan disusul oleh mobil putih yang sebelumnya dinaiki oleh pencuri-pencuri tersebut.

Pemilik Mazda ini juga tidak bisa berbuat apa-apa selain berteriak karena jika ia turun ke tempat parkir tersebut, bisa-bisa ia dipukuli oleh pencuri tersebut.

Beruntung pria tersebut berhasil merekam pencurian ini beserta pelat nomor dari mobil pencuri tersebut. Tentu hal tersebut akan mempermudah proses pelacakan oleh pihak kepolisian.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US