Mantap, Honda Monkey X Dragon Ball Resmi Dirilis dan Dijual 100 Unit
(photo/motortrivia.com)
Otomotif

Mantap, Honda Monkey X Dragon Ball Resmi Dirilis dan Dijual 100 Unit

Sabtu, 30 November 2019 16:01 WIB 30 November 2019, 16:01 WIB

INDOZONE.ID - Kabarnya, AP Honda Thailand akan melakukan hubungan kerja sama dengan Toei Animation, pemegang hak cipta anime Dragon Ball guna menghadirkan motor terbaru yaitu Honda Monkey Dragon Ball Edition. 

Dimana, motor dengan tampilan grafis kartu sendiri akan diproduksi secara terbatas yaitu sebanyak 100 unit. Nantinya, motor tersebut akan hadir dalam tampilan desain yang unik. Dimana, pada tangki dari motor akan dihiasi dengan bola naga bintang empat yang telah ditemukan oleh Goku pertama kali.

Selain itu, akan terdapat tampilan grafis berupa naga suci dari bola naga yang akan disematkan pada bagian tangki motor. Tidak hanya bola naga yang akan disematkan pada bagian motor. Bahkan, karakter dari Dragon Ball sendiri juga akan ditampilan pada motor tersebut.

Dimana, karakter dari Baby Dragon serta Court of Master Roshi Turtle yang akan hadir pada tampilan sampul filter udara oranye. Kabarnya, edisi dari motor tersebut dirancang oleh desainer dari H2C. 

Nantinya, motor tersebut akan dijual dengan harga sebesar THB 119.900 atau setara dengan Rp 56 jutaan dengan kurs THB1 = Rp 466. 

TAG
Indozone Media
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU