Adiraku Mudahkan Kredit Bagi Masyarakat
Launching aplikasi Adiraku untuk kredit. (INDOZONE/Wilfridus Kolo)
Otomotif

Adiraku Mudahkan Kredit Bagi Masyarakat

Banyak fitur.

Kamis, 20 Februari 2020 12:07 WIB 20 Februari 2020, 12:07 WIB

INDOZONE.ID - Perkembangan dunia digital menuntut perusahaan jasa seperti Adira Finance harus ikut bertransformasi untuk memaksimalkan layanan pada konsumen. Untuk itu, Adira Finance meluncurkan aplikasi  Adiraku, di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (20/2/2020).

Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli mengatakan aplikasi ini dirancang untuk memudahkan akses bagi masyarakat untuk memanfaatkan layanan Adira melalui pengalaman bertransaksi yang lebih baik sesuai dengan kebutuhan mereka.

"Aplikasi Adiraku akan menjadi jembatan bagi konsumen untuk terus terhubung 24 jam dengan Adira Finance, untuk mendapat pelayanan yang lebih baik yang memungkinkan konsumen tak perlu ribet dalam proses pengurusaan kredit," kata Hadeli di Jakarta, Kamis (20/2/2020).

Beberapa fitur dalam aplikasi Adiraku ini akan melayani informasi detail soal nomor kontak, besar angsuran, jatuh tempo, sisa tenor, hingga sisa angsuran. Konsumen juga bisa membayar angsuran melakui virtual account atau dengan transfer ATM, D-bank dan internet banking.

Selain itu juga ada simulasi kredit, eazy klik, Whatsapp chat 24 jam, memonitor riwayat pembayaran, janji bayar yang disesuaikan dengan ketersediaan dana konsumen pasca jatuh tempo pembayaran, hingga informasi umum terkait layanan Adira.

Aplikasi Adiraku dapat diunduh di Google Playstore atau App Store. Setelah mengunduh konsumen dapat melakukan registrasi dengan data singkat seperti nomor handphone dan kode OTP yang dikirimkan via sms yang kemudian akan mendapat pin untuk digunakan saat login ke aplikasi tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Utami Evi Riyani
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US