The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Digelar Tanpa Penonton, Begini Komentar Lando Norris Terhadap F1 Inggris
Pembalap McLaren, Lando Norris.(Instagram/@landonorris)
Otomotif

Digelar Tanpa Penonton, Begini Komentar Lando Norris Terhadap F1 Inggris

Rabu, 29 April 2020 11:30 WIB 29 April 2020, 11:30 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, pihak penyelenggara F1 Inggris mengatakan ajang balapan musim ini akan digelar tanpa adanya penonton. Hal ini dikarenakan pandemi COVID-19 yang semakin mewabah.

Stuart Pringle selaku bos Sirkuit Silverstone mengatakan perlombaan akan digelar secara tertutup jika balapan akhirnya dapat dimulai. Langkah tersebut diterapkan oleh Stuart Pringle dikarenakan beberapa faktor, termasuk dengan kebijakan dari Pemerintah Inggris. 

Mendengar kabar tersebut, pembalap McLaren, Lando Norris memberikan komentar tentang pernyataan tersebut.

"Silverstone adalah salah satu sirkuit favorit saya, bukan karena asal saya dari Inggris," ujar Lando Norris mengutip gpblog. 

"Jika digelar tertutup, F1 Inggris akan terasa berbeda karena tidak ada teriakan penonton dipinggir lintasan," lanjutnya. 

Di sisi lain, Lando Norris tidak mengetahui kapan ajang balapan akan kembali digelar, karena bukan dirinya yang membuat keputusan. Bahkan, Norris mengaku akan selalu memberi dukungan terhadap keputusan yang tepat dari pihak F1. 

"Saya berharap F1 membuat keputusan yang tepat. Tapi mereka juga harus memikirkan para penggemar dan dampak dari keputusan yang dibuat," pungkas Lando Norris.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US