The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aduh! 2 Unit Mobil Milik Gangster India Hancur Ringsek Usai Dihancurkan Pakai Alat Berat
Tampilan mobil Gangster India hancur ringsek setelah dihancurkan pemerintah setempat dengan alat berat. (SS/Twitter/@ramanmann1974)
Otomotif

Aduh! 2 Unit Mobil Milik Gangster India Hancur Ringsek Usai Dihancurkan Pakai Alat Berat

Selasa, 07 Juli 2020 19:00 WIB 07 Juli 2020, 19:00 WIB

INDOZONE.ID - Rumah milik Gangster Vikas Dubey yang berada di Kanpur, Uttar Pradesh, India dihancurkan pemerintah setempat. Gangster Vikas Dubey adalah komplotan penjahat yang tembak mati 8 polisi saat menjalani operasi penggerebekan di desa Dehat. 

Mengutip Cartoq, selain rumah, 2 mobil milik gangster, Toyota Fortuner dan Mahindra Scorpio ikut dihancurkan. Kejadian ini berhasil direkam dan diunggah oleh pemilik akun Twitter ramanmann1974. 

Dalam video tersebut, tampak Mahindra Scorpio tampil ringsek tak berbentuk usai dihancurkan pakai alat berat. Sementara, Toyota Fortuner generasi pertama juga tampil hancur. Dimana, atap Fortuner tersebut tampil hancur dan tidak berbentuk. 

Meski demikian, pihak berwajib tidak memberi informasi apakah mobil tersebut milik Vikas Dubey atau bukan. Hanya saja dua kendaraan itu ditemukan di rumah tersebut.

Penghancuran ini juga terkait pembunuhan itu. Polisi juga tengah mencari bukti di rumah yang dihancurkan itu dan menemukan bunker dan 25 peluru serta pecahan peluru, 2 kg bahan peledak dan 6 pistol.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US