The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lexus Pamerkan Teaser Lexus IS Generasi Keempat, Diluncurkan Pekan Depan
Tampilan Teaser Lexus IS generasi keempat. (autoc-one.jp)
Otomotif

Lexus Pamerkan Teaser Lexus IS Generasi Keempat, Diluncurkan Pekan Depan

Selasa, 02 Juni 2020 16:00 WIB 02 Juni 2020, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Lexus dilaporkan akan meluncurkan generasi keempat sedan mewah Lexus IS secara virtual di Amerika Serikat dan Jepang pekan depan. 

Lexus sendiri tidak memberikan bocoran desain bodi kendaraan, melainkan menunjukkan teaser lampu Lexus IS generasi keempat tersebut. 

Dari gambar tersebut, dapat diperkirakan bahwa lampu belakang Lexus IS sendiri akan mengusung desain segitiga yang menyatu dari kiri ke kanan dengan lampu LED berbentuk garis. 

Lalu, juga tampak diffuser belakang yang terintegrasi ke bagian dalam yang dilengkapi dengan bumper berkesan agresif dan sporty.

Secara umum, desain dari Lexus IS mengusung tampilan Lexus flagship LS. Mobil tersebut memungkinkan memakai kerangka arsitektur TNGA-L terbaru. 

Untuk urusan mesin, Lexus IS generasi keempat bakal mengusung mesin twin-turbo V6 3.5 L dengan keluaran tenaga 416 hp dan torsi 442 lb-ft.

Meski demikian, pihak Lexus tidak memberikan informasi mengenai harga sedan mewah tersebut. Jadi, ditunggu saja ya guys informasi selanjutnya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US