The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Toyota Fortuner Facelift Terbaru Tampil Lebih Segar
Tampilan Toyota Fortuner Facelift model 2021. (Dok.Toyota)
Otomotif

Toyota Fortuner Facelift Terbaru Tampil Lebih Segar

Model 2021.

Kamis, 04 Juni 2020 12:03 WIB 04 Juni 2020, 12:03 WIB

INDOZONE.ID - Toyota Fortuner tak hanya populer di Indonesia dan negara Asia lainnya. Model Sport Utiliy Vehicle (SUV) ini ternyata juga digandrungi di negara maju seperti Amerika dan Australia. Itu sebabnya, Toyota terus memberikan penyegaran padanya agar tetap menarik minat konsumen.

Untuk itu, Toyota kembali menghadirkan Fortuner facelift model 2021 dengan revisi pada beberapa bagian sehingga terlihat lebih moderen dan elegan. Model ini merupakan pengembangan dari Fortuner generasi kedua yang telah dijual sejak 2015.

Sejumlah perubahan yang dibuat oleh pabrikan mobil asal Jepang ini, dimulai dari bagian denga menempatkan satu set lampu dengan desain yang lancip, lengkap dengan lampu LED daytime running yang terintegrasi, mengutip Indianautoblog, Kamis (4/6/2020).

Melengkapi lampu depan yang baru, Fortuner Facelift ini juga mendapatkan gril yang diperbesar, bumper juga direvisi sehingga terlihat lebih sporty, termasuk fender ventilasi hitam yang mengakomodir lampu kabut kecil. Mereka juga memberikan pilihan untuk paket ventilasi dan gril, tergantung pada varian.

Perubahan pada kabin hanya dilakukan dengan penambahan sistem infotainment 8-inci yang lebih besar yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto. Mobil ini akan tetap menggendong mesin 2,8 liter turbo-diesel yang menghasilkan 201 hp dan torsi 500 Nm. Meskipun demikian ia mendapatkan setingan mesin sehingga lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Toyota telah memastikan model Fortuner facelift ini akan dijual di Australia Agustus mendatang. Mereka belum berencana untuk membawanya ke pasar Paman Sam dan negara lain, menunggu hasil kajian menyeluruh dari potensi pasar yang ada.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Wilfridus Kolo
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
Wilfridus Kolo

Wilfridus Kolo

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US