The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Harga Kursi dan Tempat Tidur Bentley, Bisa Pakai Beli Mobil Avanza
Ilustrasi produk furniture Bentley. (Dok. Bentley)
Otomotif

Harga Kursi dan Tempat Tidur Bentley, Bisa Pakai Beli Mobil Avanza

Dengan kualitas mewah.

Sabtu, 30 Mei 2020 17:20 WIB 30 Mei 2020, 17:20 WIB

INDOZONE.ID - Bukan barang aneh bila mendengar produsen mobil mengembangkan sayap usahanya, dengan membuat pesawat atau kapal. Namun cukup mengejutkan bila mendengar pabrikan mobil sport sekelas Bentley memasuki bisnis furniture yang membuat produk kursi sofa dan barang sejenis.

Ternyata hal ini benar dilakukan brand asal Inggris ini. Carscoops, Sabtu (30/5/2020) menungkapkan Bentley sebenarnya telah memulai bisnis furniture sejak tahun 2013. Dan pada tahun 2020 ini mereka menyiapkan produk sofa, kursi dan tempat tidur baru untuk interior rumah.

Sebagai brand mewah, tentu poduk kursi ala Bentley punya harga yang tidak biasa. Harganya pun variatif dan berkisar antara US$9 ribuan hingga menyentuh US$14.710 atau setara dengan Rp131,8 jutaan hingga Rp215,4 jutaan. Sebuah harga fantastis. Harganya bisa setara dengan nilai mobil MPV seperti New Avanza.

Bila digabungkan satu paket dalam rumah seperti sofa, tempat tidur dan kursi buatan Bentley harganya bisa senilai BMW Seri-3 baru, Volkswagen Golf R, Ford Edge ST atau Cadillac CT4-V.

Apa yang membuat barang-barang furniture Bentley sangat mahal? Menurut klaim Bentley furniture yang dibuat tidak asal jadi. Mereka mampu mempersonalisasi produk tersebut sesuai dengan karakter pengguna. Artinya karya mereka ini handmade dengan menggabungkan karakter klien yang diproses menggunakan metode tradisional dengan teknologi modern.

Kepala Desain Produk Bentley, Chris Cooke mengatakan produk furniture yang dibuat menggunakan standar khusus sama seperti interior yang ada dalam mobil Bentley dengan nilai personalisasi yang kuat. Bahan dan lapisannya sangat khusus dan ekslusif.

"Kami bekerjasama dengan Bentley Home untuk memastikan furniture yang kami buat berstandar tinggi seperti interior mobil kami. Bahasa desainnya sangat personal dengan bahan-bahan seperti lapisan kulit khusus terbaik yang menggambarkan kemewahan dan keeksklusifan," tukasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Yulia Marianti
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US