The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kawasaki Siapkan Motor Retro Klasik Unik Bermesin Bongsor
Tampilan keren motor retro klasik Kawasaki W800 (Dok.Kawasaki)
Otomotif

Kawasaki Siapkan Motor Retro Klasik Unik Bermesin Bongsor

Motor bergaya retro

Senin, 18 Mei 2020 19:03 WIB 18 Mei 2020, 19:03 WIB

INDOZONE.ID - Kawasaki nampaknya cukup serius menggempur pasar dengan motor model retro klasiknya. Hal ini dilakukan untuk menguatkan cengkramannya di segmen tersebut. Di Indonesia misalnya mereka menjadi trendsetter bagi perkembangan model retro klasik. Sebut saja Kawasaki W170 Series.

Setelah deretan motor retro klasik seperti Kawasaki W170 dan penambahan Kawasaki W170 model Cafe racer, kini di India mereka kembali meluncurkan Kawasaki W800. Sebuah motor retro klasik dengan mesin berkapasitas besar untuk perjalanan touring santai yang panjang.

Meskipun hadir sebagai model baru Kawasaki W800 tidak menerima perubahan signifikan. Model ini tetap mengenakan fitur-fitur seperti headlamp LED bundar, cluster instrumen dual-pod tradisional, tangki bahan bakar klasik, knalpot ganda dengan krom, roda 18 inci, kaca spion klasik, kaca spion dan jok klasik berlekukan.

Motor ini dibekali mesin berkapasitas 773 cc paralel-twin, air-cooled engine yang telah direvisi dan mampu menghasilkan tenaga maksimum 52 PS dan torsi puncak 62,9 Nm. Powerplant ini dikawinkan dengan gearbox 5-percepatan.

Dikutip Indianautblog, Senin (18/5/2020) motor ini dihadirkan dengan gaya retro klasik yang kuat untuk pencinta motor beraksen lawas. Mereka menawarkan dua warna yakni metallic flat spark black dan metallic matte graphite.

Kawasaki W800 sekarang memiliki pilihan yang lebih layak dan menggoda. Di negeri Hindustan ia diproyeksikan untuk bersaing dengan Triumph Street Twin dan Triumph Bonneville T100 yang juga memiliki pengemar yang cukup fanatik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Dinno Baskoro
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US