The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil Bisa Ganti Oli dan Tune Up di Rumah, Begini Caranya
lustrasi mekanik melakukan perawatan mobil konsumen di rumah. (Dok. ExxonMobil)
Otomotif

Mobil Bisa Ganti Oli dan Tune Up di Rumah, Begini Caranya

Simak penjelasannya.

Selasa, 11 Agustus 2020 16:30 WIB 11 Agustus 2020, 16:30 WIB

INDOZONE.ID - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia terus memberikan dukungan kepada masyarakat dengan memberikan pelumas berkualitas dan layanan yang sifatnya menjemput bola dengan memberikan layanan servis di rumah. Hal ini dilakukan karena cukup banyak orang yang merasa aman merawat mobilnya di rumah saat masa pandemi masih berlangsung.

Untuk melakukannya layanan di rumah, ExxonMobil bekerja sama dengan startup otomotif Brum.id. Paket layanannya yakni ganti oli dan tune up, sehingga konsumen tidak perlu ke bengkel untuk perawatan mobil.

Para pengguna kendaraan, dapat mengatur jadwal servis yang diinginkan, serta mendapatkan informasi lebih lengkap dengan mengunjungi website resmi ExxonMobil. Sementara untuk informasi detailnya bisa juga didapatkan saat acara resminya di Cilandak Town Square, mulai tanggal 10 hingga 16 Agustus 2020

General Manager Brand Mobil™ Lubricants Indonesia, Andhina Sofiarman mengatakan, pelayanan yang diberikan akan ditangani oleh para tenaga mekanik profesional untuk mengembalikan performa mobil konsumen.

“Apa yang kami lakukan tujuannya untuk memberikan perlindungan bagi mesin kendaraan konsumen, agar selalu terawat, dan memberikan kenyamanan ketika mereka menggunakannya untuk kegiatan dan mobilitas sehari-hari,” kata Andhina Sofiarman di Jakarta, Selasa (11/8/2020).

Selain layanan di rumah, ExxonMobil juga menghelat acara di Cilandak Town Square dengan menyediakan booth dengan banyak penawaran untuk konsumen yang akan melakukan servis ringan di lokasi pameran. Selain bermanfaat, model layanan ini memberikan pengalaman baru dalam membantu perawatan mobil konsumen.

Bagi pelanggan, inovasi layanan di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, memberikan kenyamanan karena akan sangat membantu mereka yang memang banyak melakukan aktivitas kerja di rumah dan tidak mengganggu family time, karena langsung ditangani mekanik profesional di rumah mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Yulia Marianti
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US