The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Miniatur Mobil Ferrari 488 GTE Ini Dibuat dari 1.677 Potong Lego!
Mobil Ferrari 488 GTE dan Lego mobil Ferrari 488 GTE (photo/Lego/Ferrari)
Otomotif

Miniatur Mobil Ferrari 488 GTE Ini Dibuat dari 1.677 Potong Lego!

Hadir untuk merayakan kerja sama Lego dengan Ferrari ke-15 tahun!

Rabu, 25 November 2020 11:13 WIB 25 November 2020, 11:13 WIB

INDOZONE.ID - Sama seperti Gundam, merakit Lego merupakan salah satu hal yang cukup menyenangkan untuk dilakukan. Apalagi jika objek yang dirakit tersebut adalah objek yang sangat ikonik seperti mobil Ferrari 488 GTE yang baru-baru ini diluncurkan oleh Lego dan Ferrari.

Ya, baru saja Lego dan Ferrari telah merilis Lego dari mobil Ferrari 488 GTE sebagai bentuk perayaan kerja sama antara Ferrari dan Lego yang ke-15 tahun. Lego tersebut diketahui menjadi kit Lego Technic pertama yang dibuat bersama dengan Ferrari.

Baca Juga: Melihat Pertandingan Drag Race Antara Mobil McLaren P1 dan Ferrari F40

Berisikan 1.677 potongan Lego, diketahui bahwa Lego ini bakal dijual pada bulan Januari tahun 2021 dengan harga US$169.99 atau setara dengan Rp2,4 jutaan.

Lego mobil Ferrari 488 GTE
Lego mobil Ferrari 488 GTE
Lego mobil Ferrari 488 GTE
Lego mobil Ferrari 488 GTE (photo/Lego/Ferrari)

Diketahui bahwa Lego dari Ferrari 488 GTE ini hadir dengan detail yang sangat tinggi dimana bentuk bodi dari mobil tersebut dapat dihadirkan melalui potongan Lego. Tentu sangat sulit untuk menghadirkan lekukan bodi mobil tersebut dengan menggunakan potongan balok. Maka dari itulah Lego ini sangat menakjubkan!

Baca Juga: Melihat Pertandingan Antara Mobil Porsche, Lamborghini, dan Ferrari!

Tidak hanya menghadirkan bodi yang mirip seperti mobil aslinya, Lego juga memberikan beberapa stiker untuk membuat tampilan mobil tersebut semakin mirip seperti mobil aslinya. Terlihat bahwa stiker seperti Shell, Hublot, hingga logo Ferrari-nya sendiri dapat diletakkan di berbagai lokasi.

Lego ini disebutkan memiliki ukuran 19 inci atau 48 sentimeter dan disarankan untuk dirakit oleh orang dengan usia lebih dari 18 tahun. Pasalnya kesulitan untuk merakit Lego ini bisa dibilang cukup tinggi. Apakah kalian tertarik untuk membelinya?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US