Mobil Lubricants Siap Rawat Mobil Konsumen di Rumah

- Jumat, 19 Juni 2020 | 12:37 WIB
Ilustrasi layanan penggantian pelumas Mobil Lubricants di rumah. (Dok. Mobil)
Ilustrasi layanan penggantian pelumas Mobil Lubricants di rumah. (Dok. Mobil)

Pada masa new normal pengguna kendaraan mobil, harus prima, karena banyak dari pengguna hanya memarkirkan kendaraannya dirumah selama work from home (WFH) atau Peraturan Sosial Berskala Besar (PSBB) diberlakukan.

Hal ini tentunya dapat mengakibatkan performa kendaraan tidak dalam kondisi yang prima ketika ingin digunakan, dan perlu dilakukan pengecekan, serta perawatan berkala seperti, kondisi rem, ban, filter udara, dan juga oli mesin.

Terkait dengan itu, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui Mobil™ Lubricants bekerja sama dengan startup otomotif Brum.id, siap memberikan pelayanan dengan melakukan pemeliharaan kendaraan customer di rumah mereka masing-masing.

Kolaborasi ini akan memberikan layanan servis di rumah dengan protokol kesehatan dalam pelayanan sehingga aman untuk konsumen. Untuk penggantian pelumas, mereka menyediakan ragam oli Mobil™ Lubricants untuk mendukung performa mobil. Layanan akan tersedia di seluruh area Jabodetabek.

ExxonMobil Lubricants Indonesia Marketing Director, Pablo Conrad mengatakan saat ini semua orang terhubung dengan online yang bisa diakses melalui smartphone. Hal ini memudahkan konsumen untuk dapat melakukan perawatan mobil melalui booking online untuk penjadwalan sehingga teknisi mereka yang akan mendatangi konsumen.

“Kita semua terhubung sepanjang hari dengan smartphone kita, kita semua membeli lebih banyak melalui online, dan banyak dari kita semua khawatir untuk pergi ke suatu tempat, dan sebaliknya kita meminta tempat-tempat itu untuk datang kepada kita. Sehingga solusi perawatan dengan mitra Brum.id membuat kendaraan bisa dirawat di rumah," kata Conrad di Jakarta, Jumat (19/6/2020).

CEO Brum, Bagus Mahadityo mengatakan dalam situasi pandemi ini, merupakan waktu yang sulit bagi semua orang. Semua harus saling menjaga. Dengan layanan yang menyambang rumah, konsumen akan lebih aman.

"Ada manfaat kuat bagi pelanggan yang bisa mendapatkan layanan rumah, dengan harga terjangkau dengan penggunaan pelumas Mobil™ Lubricants. Kami percaya bahwa Kemitraan ini sejalan dengan visi Brum.id, yaitu menjadi katalisator dalam industri otomotif mekanik, dealer, pelanggan, dan masyarakat yang menciptakan ekosistem yang lebih baik dan terbuka yang memudahkan akses bagi konsumen,” ujarnya.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X