The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tampilan Elegan dan Agresif Terhadap Mercedes-Benz E-Class
(photo/wald.co.jp)
Otomotif

Tampilan Elegan dan Agresif Terhadap Mercedes-Benz E-Class

Sabtu, 07 Desember 2019 22:00 WIB 07 Desember 2019, 22:00 WIB

INDOZONE.ID - Mercedes-Benz E-Class merupakan salah satu jenis mobil yang sering digunakan oleh para modifikator maupun bengkel modifikasi sebagai bahan modifikasi.

Dimana, hal tersebut juga dilakukan oleh salah satu bengkel modifikasi asal Jepang, Wald International atau lebih dikenal sebagai Wald. 

Modifikasi pun dimulai pada bagian depan dari mobil. Dimana, pada bagian ini, pihak dari Wald akan memberikan paket body kit simple seperti penggunaan bumper baru guna sebagai pemanis. Selain itu, bagian depan dari mobil juga akan dilengkapi dengan sisipan DRL LED pada bagian kedua sudut bumper depan dari mobil. 

Selanjutnya, modifikasi dilakukan pada bagian samping dari mobil. Dimana, pada bagian ini pihak dari Wald sendiri akan memasang side skirts simple serta akan menggantikan pelek bawaan dengan menggunakan pelek baru.

Dimana, pihak Wald sendiri akan menggunakan pelek berukuran 20 inci dengan lebar 8,5 inci pada bagian depan dan lebar 9,5 inci pada bagian belakang mobil. Kemudian, modifikasi dilakukan pada bagian buritan dari mobil guna memberikan kesan elegan. 

Nantinya, pada bagian ini, pihak Wald akan memberikan double muffler yang akan dipasangkan pada bagian kiri dan kanan dari bumper belakang mobil. 

Seperti yang dikutip dari wald.co.jp, dimana paket body kit tersebut akan dijual dengan harga sebesar 520.000 yen atau setara dengan Rp 67,1 juta. 

TAG
Indozone Media
JOIN US
JOIN US