Absen di Motobike Expo 2019, Ini Jawaban Suzuki dan Honda
Project Director IIMS Motobike Expo 2019, Hendra Noor Saleh dalam konpres Motobike Expo 2019 di Jakarta Selatan (Indozone/Wilfridus Kolo)
Otomotif

Absen di Motobike Expo 2019, Ini Jawaban Suzuki dan Honda

Ada apa ya?

Richardo
Rabu, 06 November 2019 14:55 WIB 06 November 2019, 14:55 WIB

INDOZONE.ID - Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 yang akan berlangsung pada 29 November hingga 1 Desember 2019 menghadirkan 10 merek sepeda motor.

Namun dari 10 merek yang hadir ada dua merek besar seperti Honda dan Suzuki yang belum memutuskan untuk mengikuti ajang ini.

Project Director IIMS Motobike Expo 2019, Hendra Noor Saleh mengatakan, sejauh ini telah ada komunikasi dengan kedua pihak tetapi Honda dan Suzuki belum sampai pada keputusan final baik dari Honda maupun Suzuki.

"Sebagai penyelenggara kita hanya menyiapkan venue dan wadah untuk show dan berharap semua pemain motor di Indonesia ikut berpartisipasi pada ajang ini termasuk Suzuki dan Honda," kata Hendra Noor Saleh, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/11).

Dihubungi secara terpisah Manager Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Banggas Pardede, mengatakan Suzuki belum memutuskan untuk mengikuti acara Motobike Expo 2019 karena ajang ini cukup mendadak dan belum masuk planning tahunan mereka.

"Sampai saat ini kita belum putuskan karena acara ini cukup mendadak dan belum masuk pada planning tahunan kita sehingga masih digodok diinternal Suzuki," ujar Banggas pada Indozone, Rabu (6/11).

Jawaban yang kurang lebih sama, juga disampaikan pihak PT Astra Honda Motor (AHM),  Deputy Head of Communication PT Astra Honda Motor (AHM), Ahmad Muhibbudin, secara singkat menyebutkan pihaknya masih membahasnya secara internal.

"Masih kami diskusikan di internal ya," ujarnya singkat lewat WhatsApp.

Berikut 10 merek yang hadir di ajang Motobike Expo 2019, Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha. (WK)

Artikel Menarik Lainnya:

Pecat Simon McMenemy, PSSI Siap Bayar Kompensasi

Generasi Muda Kurang Paham Budaya Nasional, Bamsoet: Tantangan Berat

Siap-siap! Tarif Tol Dalam Kota dan Jagorawi Segera Naik

TAG
Richardo
Richardo

Richardo

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU