The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Land Rover Ini Terbalik Usai  Senggol Mobil Toyota GR Yaris, Kok Bisa?
Kecelakaan mobil Land Rover di Birmingham, Inggris (Source: Twitter - @JamesKPatterson)
Otomotif

Land Rover Ini Terbalik Usai Senggol Mobil Toyota GR Yaris, Kok Bisa?

Selasa, 28 Desember 2021 11:52 WIB 28 Desember 2021, 11:52 WIB

INDOZONE.ID - Terkadang mengendarai mobil dengan ukuran besar belum tentu membuat mobil kalian lebih kuat ketika menabrak mobil lain yang lebih kecil. Hal tersebut pun dibuktikan dari kecelakaan ini.

Pasalnya telah terjadi kecelakaan di Birmingham, Inggris yang menyebabkan mobil Land Rover terbalik saat ingin melewati putaran jalan.

Berdasarkan video dashcam dari mobil lain yang diunggah oleh akun Twitter (@)JamesKPatterson, terlihat bahwa awalnya pengendara Land Rover itu melaju dengan kecepatan normal menuju ke bundaran.

Tetapi entah karena apa, tiba-tiba saja pengendara mobil Land Rover tersebut menancap gasnya sementara di depannya sedang ada mobil Toyota GR Yaris dengan warna merah yang sedang berhenti.

Menakjubkannya, bukannya mobil Toyota GR Yaris tersebut yang terdorong ke depan, justru mobil Land Rover tersebut malah terbalik hingga berakhir atapnya yang menyentuh aspal.

Mobil GR Yaris yang tertabrak tersebut juga tampaknya hanya mengalami kerusakan kecil di bagian bumper belakangnya, sementara mobil Land Rover tersebut pun mengalami kerusakan di atap hingga kaca yang pecah. Terlihat juga airbag dari mobil tersebut langsung keluar.

Beruntung tidak ada korban jika dari kecelakaan tersebut, tetapi hal ini menunjukkan bahwa kita tetap harus hati-hati dalam berkendara dimanapun ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US