The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Honda Brio Tertusuk Besi Pembatas Jalan di Aceh Besar, 1 Orang Tewas Ditempat
Mobil Honda Brio yang menabrak pembatas jalan di Kecaamatan Leupung, Aceh Besar (photo/ANTARA/Teuku Dedi Iskandar)
Otomotif

Honda Brio Tertusuk Besi Pembatas Jalan di Aceh Besar, 1 Orang Tewas Ditempat

Selasa, 23 November 2021 09:09 WIB 23 November 2021, 09:09 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah kecelakaan mengerikan telah terjadi di Jalan Lintas Provinsi Km 28, Kecamatan Leupung, Aceh Besar. Dimana terdapat satu unit mobil Honda Brio berwarna hitam yang menabrak besi pembatas jalan.

Namun hal yang membuat kecelakaan ini mengerikan adalah besi pembatas jalan yang ditabrak mobil Brio itu ternyata menusuk bagian depan mobil tersebut hingga tembus ke bagian belakangnya.

Dikutip dari ANTARA, kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu (21/11) dimana awalnya mobil itu ditumpangi oleh sekeluarga beranggotakan tiga orang. Diduga si supir mengantuk sehingga mobil tersebut menabrak besi pembatas jalan yang ada di sisi kiri jalan.

Alhasil dari kecelakaan tersebut, satu orang dilaporkan tewas dan merupakan Ibu dari keluarga yang berada di dalam mobil Honda Brio itu.

"Satu orang penumpang meninggal dunia, ibu-ibu," ucap salah seorang anggota Polsek Leupung, Aceh Besar bernama Bahauudin.

"Sopir dan anaknya selamat, istri sopirnya telah meninggal dunia di lokasi kejadian," lanjut Bahauddin.

Tentunya dari kecelakaan ini, kita diingatkan untuk lebih hati-hati saat mengendarai mobil terutama jika kondisi sedang mengantuk. Tidak ada salahnya berhenti untuk beristirahat selama beberapa jam daripada kita berujung mengalami kecelakaan yang bisa merenggut nyawa sendiri atau orang terdekat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US