The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

CEO Ford Sindir Tesla Terkait Program Self-Driving Beta untuk Pelanggannya!
Tampilan logo perusahaan otomotif Ford (photo/Unsplash/Dan Dennis)
Otomotif

CEO Ford Sindir Tesla Terkait Program Self-Driving Beta untuk Pelanggannya!

Minggu, 18 April 2021 10:08 WIB 18 April 2021, 10:08 WIB

INDOZONE.ID - Bicara tentang teknologi Self-Driving, saat ini Tesla memang menjadi perusahaan otomotif yang paling terkenal jika berbicara tentang fitur Self-Driving. Kini mereka juga sudah memberikan akses beta kepada sejumlah pelanggan yang ingin mencobanya.

Namun ternyata pemberian akses beta yang memang bisa dibilang 'belum sempurna' tersebut menimbulkan kontroversi. Bahkan CEO Ford sampai ikut menyindir Tesla melalui postingan di akun Twitter-nya.

Diketahui bahwa CEO Ford, Jim Farley telah mengunggah video yang menampilkan teknologi Self-Driving miliknya yang diberi nama BlueCruise. Farley pun mengatakan bahwa teknologi ini sudah mereka coba di dunia nyata sendiri sehingga tidak perlu dilakukan oleh para pelanggan.

"BlueCruise! Kami sudah mencobanya sendiri di dunia nyata sehingga pelanggan kami tidak perlu melakukan hal tersebut lagi," tulis Jim Farley.

Tentunya hal ini menjadi pukulan keras bagi Tesla karena Ford berani meluncurkan fitur Self-Driving miliknya tanpa harus meluncurkan versi beta kepada para pelanggan terlebih dahulu.

Namun masih banyak orang yang membela Tesla dimana sebenarnya versi beta dari Self-Driving juga merupakan hal yang opsional sehingga pelanggan dapat memilih untuk mencoba fitur tersebut atau menunggu sampai versi stable-nya diluncurkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US