The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rossi Akui Senang Tidak Finish Paling Akhir di Balapan Terakhirnya Sebelum Pensiun!
Pembalap MotoGP Valentino Rossi di MotoGP Valencia 2021 (photo/REUTERS/Pablo Morano)
Otomotif

Rossi Akui Senang Tidak Finish Paling Akhir di Balapan Terakhirnya Sebelum Pensiun!

Selasa, 16 November 2021 09:12 WIB 16 November 2021, 09:12 WIB

INDOZONE.ID - Pembalap MotoGP dari tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi berhasil menyelesaikan balapan terakhir dirinya di MotoGP Valencia 2021. Pasalnya kini Rossi tak akan bertanding di MotoGP lagi sebab sudah pensiun.

MotoGP Valencia pun jadi laga penutup untuk Rossi yang sudah lama berkarier di MotoGP, ia pun mengaku sangat senang bahwa ia bisa memberikan penampilan yang cukup baik di balapan terakhirnya tersebut.

Dikutip dari situs resmi MotoGP, Valentino Rossi berhasil finish di posisi ke-10. Meskipun tidak naik ke podium, mendapatkan posisi ke-10 merupakan sebuah hal yang membuat Rossi sangat senang dan puas.

"Setelah Portugal, saya berkata bahwa di Valencia kita harus bisa tampil maksimal karena ini menjadi balapan terakhir. Saya ingin tampil maksimal karena Valencia adalah lintasan terburuk bagi saja, saya tak mau finish paling akhir," ucap Rossi.

"Dan hasilnya jauh lebih positif dari apa yang kami harapkan yaitu finish di posisi 10 besar, saya merasa ini juga menjadi balapan terbaik saya di musim ini," lanjut Rossi.

Mendapatkan posisi ke-10 memang bukan menjadi pencapaian besar untuk pembalap yang mengejar gelar juara, tapi untuk Valentino Rossi yang kini performanya tak seperti dulu lagi, ini menjadi sebuah pencapaian yang cukup bagus.

Rossi juga mengatakan bahwa dengan ini ia berhasil menutup kariernya sebagai pembalap MotoGP dan masuk ke dalam posisi 10 besar di dunia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US