Mitsubishi Resmi Luncurkan Xpander Cross, Ini Harga Lengkapnya
Petinggi Mitsubishi berpose bersama Xpander Cross. (Dok. Indozone/Wilfridus Kolo)
Otomotif

Mitsubishi Resmi Luncurkan Xpander Cross, Ini Harga Lengkapnya

Selasa, 12 November 2019 16:20 WIB 12 November 2019, 16:20 WIB

INDOZONE.ID - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi luncurkan Xpander Cross yang akan melengkapi jajaran produk Xpander. Mobil anyar ini merupakan model yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan khas sebuah SUV.

Xpander Cross adalah sebuah crossover MPV yang ramah keluarga dan memiliki desain yang praktis dan mewah. Mobil ini memberikan nilai baru bagi para konsumennya di ASEAN, di mana ketangguhan khas mobil petualang menjadi tren.

"Hari ini menandai langkah beaar kami lainnya dengan peluncuran Xpander Cross, kombinasi best in class dari MPV dan SUV yang siap untuk menemani perjalanan keluarga dalam petualangan baru," kata Presiden Direktur PT MMKSI, Naomy Nakamura di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (12/11).

Xpander Cross Diluncurkan
Tampilan depan mobil Mitsubishi Xpander Cross. (Indozone/Elko)

Xpander Cross merupakan varian tertinggi dari Xpander sebelumnya. Mobil ini mengadopsi nilai fungsional dan juga memiliki nilai emosional yang merefleksikan pola adventurous & progressive melalui performa berkendara dengan suspensi khusus, ground clearance, LED headlamp dan foglamp.

Xpander Cross Diluncurkan
Bagian interior Mitsubishi Xpander Cross. (Indozone/Elko)

Secara dimensional, Xpander Cross memiliki tinggi 4500mm, lebar 1800mm dan tinggi 1750 mm. Ia dibekali mesin 1,5 liter MIVEC DOCH 16 Valve yang dipadukan dengan transmisi 4 percepatan AT juga 5 percepatan untuk model MT dengan penggerak mesin depan 2WD.

Xpander Cross Diluncurkan
Bagian samping Mitsubishi Xpander Cross. (Indozone/Elko)

Xpander mulai dipasarkan pada 12 November 2019 sebelum diekspor ke negara ASEAN lainnya. Ada tiga varian yang disediakan Mitsubishi di antaranya Leather Seat Premium Package A/T dijual dengan harga Rp 286.700.000, model A/T Rp 277.700.000 dan M/T Rp 267.700.000. (WK)

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Astrid
Astrid Dwijayanti
Astrid

Astrid

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU