Tampilan Gahar Motor Modifikasi Berbaju Samurai
Kenzo, motor modifikasi dari Death Mechines of London. (Rideapart)
Otomotif

Tampilan Gahar Motor Modifikasi Berbaju Samurai

Kamis, 21 November 2019 10:50 WIB 21 November 2019, 10:50 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah projek modifikasi bernama Kenzo berhasil mengubah sebuah Honda Gold Wing lansiran 1977 menjadi motor futuristik yang sangat gahar.

Projek in menunjukan sebuah keberhasilan dalam dunia modifikasi karena berhasil mengubah motor gede turing menjadi sebuah model sport yang kental.

Orang di balik projek mengesankan ini adalah James Hilton, pendiri Death Machines of London (DMOL) yang ingin mempersembahkan sebuah karya yang menancapkan budaya Jepang yang kuat pada motor Jepang.

Dibawah arahannya Gold Wing sebagai bahan akhirnya menemukan jalannya. Hilton ingin membangunnya dengan sebuah akar tradisi yang kuat, akhirnya ia terinspirasi dari baju besi para Samurai sehingga mereka mulai mendesainnya dalam bentuk cetakan 3D dengan mengumpulkan potongan-potongan gambar.

Hasil desain itu kemudian dikerjakan dengan teliti sehingga mengasilkan motor yang sangat futuristik. Orang tak akan pernah menyangka Kenzo adalah sebuah Gold Wing yang diubah. Modifikasi baju Samurai pada Kenzo berhasil memikat pengunjung di pameran Bike Shed London beberapa waktu lalu, dikutip Rideapart, Kamis (20/19)

Dilihat dari beberapa potret, banyak part custom yang ditempel pada Kenzo. Bagian paling menonjol adalah bagian tangki berundak dan penutup depan berundak-undak layaknya baju perang khas para Samurai. Bagian jok dibuat seolah menyatu dengan tangki mengakomodir seorang penunggang.

Setelah hasil projek ini dinikmati secara luas, DMOL ingin membangun motor-motor dengan spesifikasi dan desain khusus untuk ditawarkan ke pasar karena potensinya sangat besar. Untuk itu, dalam projek kedua yang telah dimulai, DMOL akan membawa garapannya ke pasar modifikasi untuk di lego.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
wil
wil

Wil

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU