KTM 950 SMR Mengusung Konsep dari KTM 450 Desert Slad
(photo/gumtree.co.za)
Otomotif

KTM 950 SMR Mengusung Konsep dari KTM 450 Desert Slad

Senin, 02 Desember 2019 22:00 WIB 02 Desember 2019, 22:00 WIB

INDOZONE.ID - Inspirasi saat membangun motor custom terkadang berasal dari inspirasi ataupun hasil dari garapan orang lain. Hal tersebut juga berlaku bagi Wayne Buys, anggota dari Fabman Creations. 

Dimana, Wayne sendiri akan melakukan modifikasi terhadap motor KTM 950 SMR. Dimana, motor ini akan mengusung tampilan Desert Slad yang terinspirasi dari motor KTM 459 Desert Sled. 

Nantinya, modifikasi akan dilakukan Wayne dengan menggunakan basis motor KTM 950 SMR yang masih memiliki kilometer rendah. Modifikasi pun dimulai oleh Wayne sendiri dengan memangkas bagian subframe serta akan dipasangkan subframe baru yang cocok dengan konsep motor yang akan dimodifikasi. 

Selanjutnya, bagian dari radiator akan dilakukan modifikasi. Nantinya, bagian tersebut akan dipasang secara terbalik serta mempunyai lekukan yang cocok dengan bagian dari tangki. Selain itu, Wayne juga akan membuat cover radiator guna sebagai pemanis dan pelindung dari radiator motor tesebut. 

Pada bagian dari kaki-kaki motor juga akan dilakukan modifikasi. Dimana, pada bagian ini akan terpasangnya sepasang pelek besutan DUcati Multistrada dengan ukuran berdiameter 19 inci dan 17 inci yang telah dimodofikasi guna dapat dipasangkan pada motor tersebut. 

Sebagai sentuhan akhir, motor ini akan diberikan cat aksen warna hitam dan abu-abu serta akan dilakukan pemolesan pada bagian dari bodi aluminium dari motor. Hal tersebut dilakukan guna memberikan kesan mewah dari motor. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU