Aston Martin Tengah Mencari Investor Baru
(photo/Flickr/RS Photography)
Otomotif

Aston Martin Tengah Mencari Investor Baru

Selasa, 17 Desember 2019 12:03 WIB 17 Desember 2019, 12:03 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu produsen otomoti ternama, Aston Martin akan mencari investor baru. Dimana, hal tersebut dilakukan setelah pihak Aston Martin sendiri telah melakukan pembicaraan dan membangun hubungan jangka panjang dengan para investor.

Bahkan, Aston Martin sendiri mengatakan bahwa mereka tengah meninjau persyaratan pendanaan dengan berbagai opsi. Dimana, hal tersebut dilakukan sebagai tidak lanjut atas pengajuan beberapa investor yang ingin membeli saham dari Aston Martin.     

Seperti yang dikutip dari Financial Times, dimana pihak Aston Martin telah melakukan pertemuan dengan miliarder Kanada Lawrence Stroll, perwakilan produsen mobil, serta calon investor dari Timur Tengah, India, dan China.

Akan tetapi, skema investasi yang dilakukan oleh pihak Aston Martin tidaklah begitu jelas. Untuk saat ini, sejumlah perusahaan otomotif tengah membangun aliansi guna meningkatkan daya saing. 

Hal tersebut juga dilakukan oleh Aston Martin. Akan tetapi, produsen otomotif tersebut tidak akan mendirikan sebuah grup ataupun menjadi bagian dari sebuah grup yang dilakukan oleh pihak Peugeot dan Fiat. Dimana, Aston Martin sendiri ingin berdiri sendiri seperti yang dilakukan oleh pihak Ferrari. 

Bahkan, Aston Martin sendiri masih percaya diri dapat bersaing dalam pasar otomotif. Hal tersebut dapat terjadi dikarenakan pihak Aston Martin telah meluncurkan SUV pertama yang digunakan secara khusus oleh wanita. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU