The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Suzuki Vitara Baru Tampil Lebih Bongsor
Tampilan gambar render Suzuki Vitara generasi baru model 2021. (Suzuki)
Otomotif

Suzuki Vitara Baru Tampil Lebih Bongsor

Ini tampilannya.

Selasa, 12 Mei 2020 18:45 WIB 12 Mei 2020, 18:45 WIB

INDOZONE.ID - Suzuki sementara mempersiapkan generasi terbaru dari Sport Utility Vehicle (SUV) kecilnya, Suzuki Vitara untuk bersaing dengan Hyundai Crete yang cukup mendominasi pasar India. Best Car, media lokal Jepang menyebutkan bahwa rendering SUV telah dipersiapkan untuk naik ke meja produksi.

Suzuki Vitara generasi terbaru yang rencananya akan mulai diperkenalkan pada Oktober 2020 mendatang akan memiliki tubuh yang lebih besar dari model sebelumnya. Secara dimensional Vitara saat ini memiliki panjang 4.175 mm, lebar 1.775 mm dan tinggi 1.610 mm.

Otoritas Suzuki India mengungkapkan bahwa perbandingan dimensi tidak akan signifikan, namun akan cukup baik untuk model terbaru. Dimensi Vitara anyar yakni panjangnya diperkirakan 4.200 mm, lebar 1.780 mm, dan tinggi 1.620 mm. Jarak rodanya masih sama dengan model lama di 2.500 mm, mengutip Indoanautoblog, Selasa (12/5/2020).

Platform mobil ini juga kemungkinan akan menjadi versi revisi dari platform SUV Suzuki yang ada saat ini, sehingga Vitara baru akan terlihat lebih tangguh dan sporty dengan perubahan model penuh di generasi berikutnya.

Vitara model 2021 ini akan mendapatkan gril, radiator dan lampu depan yang lebih besar, fendernya lebih menonjol, sabuknya yang lebih tinggi dan kaca belakang yang lebih condong ke depan. Perubahannya ada pada sudut beltline dan kaca belakang yang menuatkan kesan sporty-nya. Selain itu, ada grafik baru, headlamp baru dan lampu kabut LED.

Suzuki Vitara 2021 kemungkinan tetap menggunakan mesin model lama yakni mesin empat 1.4 liter turbocharged yang mampu menghasilkan power 129 PS dan torsi 235 Nm dengan 48V, sistem K14D Boosterjet mild-hybrid yang menggunakan baretai 8Ah yang membantu memberikan daya tambahan 13,6 PS dan torsi tambahan 10 Nm.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Utami Evi Riyani
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US