The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Filter Udara Ferrox untuk Yamaha XSR155 Terbuat dari Stainless
Filter udara Ferrox untuk Yamaha XSR155. (Ferrox)
Otomotif

Filter Udara Ferrox untuk Yamaha XSR155 Terbuat dari Stainless

Jumat, 06 Desember 2019 14:01 WIB 06 Desember 2019, 14:01 WIB

INDOZONE.ID - PT Prima Semesta Asia, distributor Ferrox filter udara menyambut kedatangan Yamaha XSR155 yang baru diluncurkan dengan menghadirkan filter atau saringan udara khusus yang langsung didatangkan dari Thailand.

Filter udara Ferrox ini unggul karena menggunakan material stainless steel yang bisa digunakan dalam jangka waktu yang sangat panjang dengan perawatan tiap 2 ribu km atau maksimal 3 ribu km.

Marketing Manager PT Prima Semesta Asia, Andy Hasten mengatakan filter udara Ferrox memiliki desain khusus dengan dukungan material stainless steel sehingga memiliki daya tahan yang lebih lama dibandingkan dengan filter udara biasa.

“Kami telah menerapkan teknologi moderen dan desain baru untuk membuat saringan udara dari material stainless steel 304 dengan bentuk zig-zag yang memiliki sudut kemiringan dan lekukan lebih tajam sehingga mempunyai kekuatan lebih baik dibandingkan dengan model lekukan gelombang datar,” kata Andy di Jakarta, Jumat (6/12).

Desain baru penyaring model zig-zag membuat ukuran tebal alur lekukan meningkat dua kali lipat dari semula 10 mm menjadi 20 mm sehingga daya tahan Ferrox menjadi lebih baik. Keunggulan model baru ini membuat suplai aliran udara semakin lancar untuk membantu pembakaran.

Pada bagian bingkai tetap menggunakan karet alam dengan formulasi yang disempurnakan menjadikan kualitas bingkai semakin tahan terhadap perubahan suhu, kuat, fleksibel sehingga membuatnya bisa menjadi perapat terbaik untuk mencegah terjadinya kebocoran udara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US