BMW M2 Akan Mengusung Tampilan Sangar Hasil dari Z Performance
(photo/autobahn.eu)
Otomotif

BMW M2 Akan Mengusung Tampilan Sangar Hasil dari Z Performance

Rabu, 20 November 2019 11:00 WIB 20 November 2019, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - BMW M2 merupakan salah satu mobil sedan sport compact yang dilengkapi dengan tampilan yang begitu proporsional. Meski hadir dengan tampilan proporsional, masih saja terdapat beberapa modifikator untuk melakukan modifikasi dengan menggunakan basis dari BMW M2. 

Hal tersebut juga dilakukan oleh Z Performance. Dimana, Z Performance merupakan salah satu bengkel modifikator asal Jerman. Nantinya, Z Performance akan mengubah tampilan dari BMW tersebut menjadi lebih sangar dibandingkan dengan biasanya. 

Modifikasi pun dilakukan pada bagian bodi mobil dengan cara melebarkan bagian bodi tersebut. Selanjutnya, pada bagian depan akan dipasangkan bentuk bumper baru dengan tampilan sangar yang sudah dilengkapi dengan lip spoiler. 

Kemudian, pihak dari Z Performance akan melakukan pengubahan pada bagian samping mobil. Dimana, pada bagian ini akan dilakukan dengan menambahkan baut-baut hitam pada bagin fender mobil guna membuat tampilan gambot serta sangar. 

Pihak dari Z Performance juga manambahkan sayap pada bagian bagasi mobil dengan ukuran yang cukup lebar. Selain itu, mobil ini akan menggunakan pelek besutan ZP Forged dengan ukuran 20 inci. Nantinya, pelek ini akan dipasangkan pada bagian depan dan belakang mobil. 

Mobil ini juga akan dipasangkan dengan Remus cat-back exhaust guna membuat suara mesin menjadi sangar. Sebagai sentuhan terkahir, mobil ini akan diberikan body wrapping dengan aksen warna toothpaste green. 

TAG
Indozone Media
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU