Mini Luncurkan Mobil Baru dengan DNA Sport
Tampilan menggoda New Mini Clubman (Mini)
Otomotif

Mini Luncurkan Mobil Baru dengan DNA Sport

Jadi mobil sport premium yang lebih sempurna.

Jumat, 14 Februari 2020 22:14 WIB 14 Februari 2020, 22:14 WIB

INDOZONE.ID - Mini Indonesia resmi meluncurkan new MINI John Cooper Works Clubman dan new MINI John Cooper Works Countryman. Kedua mobil ini hadir dengan jantung pacu yang paling tinggi dalam sejarahnya. Hal ini dilakukan untuk memantapkan reputasi Mini sebagai mobil sport kompak premium yang lebih sempurna.

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan Mini memiliki sejarah panjang dalam dunia balap sehingga inovasi yang lebih mengarah pada style sport yang didukung dengan mesin yang mumpuni menjadi hal yang menarik.

"Mini kini hadir model terbaru dengan beragam inovasi. Rangkaian kendaraan new MINI John Cooper Works dengan 306 HP hadir untuk penuhi kebutuhan para fans MINI akan sebuah kendaraan sports kompak premium yang sesuai untuk lintasan balap, juga tetap dapat mengakomodasi aktivitas harian,” ujar Ramesh Divyanathan di Jakarta, Jumat (14/2/2020).

Mobil sports new MINI John Cooper Works generasi terbaru menggandeng mesin 4-silinder yang dikembangkan untuk rangkaian kendaraan John Cooper Works dengan teknologi MINI Twin Power Turbo tingkatkan performa mesin sebesar 32 persen menjadi 306 hp dan torsi bertambah 29 persen menjadi 450 Nm.

Mesin baru ini membuatnya mampu melesat dari 0-100 km per jam hanya dengan wakru 4.9 detik. Dengan peluncuran kedua varian ini, MINI buktikan bahwa kendaraan sport kompak premium tetap nyaman untuk digunakan untuk sehari-hari bahkan di jalan berbatu dengan kemampuan sistem penggerak semua-roda ALL4 sebagai standar.

Kedua model, mengaplikasikan transmisi 8-percepatan Steptronic sports baru dipasang sebagai standar, termasuk kunci diferensial mekanis pada gandar depan, sistem penggerak semua-roda ALL4, sasis yang dirancang khusus, dan modifikasi penguatan tambahan untuk struktur bodi, koneksi mesin dan pengencang sasis.

Semua inovasi dihadirkan agar pengemudi mendapatkan experience berkendara yang baru pada model anyar MINI John Cooper Works. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Wilfridus Kolo
M Fadli

M Fadli

Writer
Wilfridus Kolo

Wilfridus Kolo

Reporter
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU