Tidak Sabar Tunggu Majikan di Dalam Mobil, Anjing Ini Bunyikan Klakson
(photo/Instagram/@steelervh)
Otomotif

Tidak Sabar Tunggu Majikan di Dalam Mobil, Anjing Ini Bunyikan Klakson

Senin, 13 Januari 2020 16:14 WIB 13 Januari 2020, 16:14 WIB

INDOZONE.ID - Menunggu adalah hal yang sangat membosankan, apalagi dalam jangka waktu yang sangat lama. Rupanya, hal tersebut tidak hanya dapat dirasakan oleh manusia, bahkan binatang pun dapat merasa bosan jika disuruh menunggu dalam jangka waktu yang sangat lama. 

Seperti video anjing yang ditinggal pemiliknya di dalam mobil di Australia. Video tersebut dipublikasikan oleh Steele von Hoff di akun Instagram pribadinya, steeleervh. 

Dalam video tersebut, terlihat seekor anjing yang berada di dalam mobil tengah menunggu majikannya balik. Dimana, kaca mobil tersebut diturunkan sehingga anjing tersebut dapat bernafas dengan baik. Akan tetapi, anjing tersebut ingin keluar dari mobil.

Kabarnya, anjing tersebut membunyikan klakson dari mobil, sampai salah seorang pria tua yang diduga pemilik serta majikan dari anjing tersebut. Kemudian, pria tua tersebut menghampiri mobil miliknya dan segera membuka pintu dari mobil tersebut.  

Ketika pintu mobil dibuka, anjing tersebut pun langsung melompat keluar. Bahkan, anjing tersebut berjumlah dua ekor yang berada di dalam mobil tersebut. Sang pemilik pun hanya dapat tertawa terkekeh ketika melihat kelakuan dari anjing tersebut. 

Untuk lebih jelasnya, simaklah video berikut: 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Steele von Hoff (@steelervh) on

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU