The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Volvo XC40 Recharge 2023, Berani Bersaing dengan Mobil Listrik Elon Musk
Volvo XC40 (Volvo)
Otomotif

Volvo XC40 Recharge 2023, Berani Bersaing dengan Mobil Listrik Elon Musk

Sabtu, 07 Mei 2022 02:31 WIB 07 Mei 2022, 02:31 WIB

INDOZONE.ID - Volvo bangkit dari "tidur" panjangnya. Ini adalah XC40 terbaru, Yup! Penerus model terdahulu tapi hadir dengan wajah baru dan menawarkan sumber tenaga yang ramah lingkungan.

Dikutip carbuzz (6/5/2022), kehadiran SUV tersebut sebagai langkah menuju masa depan yang serba listrik, atau setidaknya semacam hibridisasi. Volvo juga memiliki ambisi mengambil secuil kue para pecinta mobil listrik di Negeri asal Elon Musk itu. Diketahui, selain General Motors, Tesla Motor, juga ada Lucid yang saat ini menjadi pemain di segmen mobil listrik Amerika Serikat.

Untuk itu, Volvo menawarkan dua tipe XC40, model standar (hybrid) dan listrik murni.

Baca juga: Bukannya Buntung Justru Untung, Pada Q1 Tahun ini Bentley Raup Laba Besar

Penyegaran akan mencakup pembaruan gaya baru, jajaran powertrain all-hybrid untuk XC40, dan pengenalan sistem infotainment berbasis Google ke seluruh jajaran XC40.

 All-electric XC40 Recharge juga akan menampilkan pilihan jok baru tanpa kulit, warna eksterior baru, dan pilihan roda.

"Saat kami bergerak menuju perusahaan listrik sepenuhnya, bahasa desain kami mengikuti. Dengan XC40 listrik penuh yang diperbarui." kata Robin Page, kepala desain di Volvo Cars.

SUV 5 penumnpang itu menyediakan infotainment bawaan Google Automotive, yang sudah menjadi standar pada model (recharge), sekarang akan menjadi masalah standar di seluruh jajaran XC40 untuk produksi 2023, menjanjikan transisi yang mulus antara ranah digital rumah, telepon, dan dalam mobil.
 
Sistem ini mencakup fitur-fitur populer dalam bentuk asli seperti Google Maps, Google Assistant, dan Google Play. Jajaran Volvo XC40 2023 sudah dalam produksi, dan akan mencapai distributor di AS musim panas ini. 


Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US