The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bakar Sate Pakai Api Knalpot Lamborghini, Berujung Mesin V12 Keluarkan Asap!
Mobil Lamborghini Aventador yang mengeluarkan asap di China (photo/YouTube/????)
Otomotif

Bakar Sate Pakai Api Knalpot Lamborghini, Berujung Mesin V12 Keluarkan Asap!

Rabu, 02 Juni 2021 14:35 WIB 02 Juni 2021, 14:35 WIB

INDOZONE.ID - Meskipun cukup aneh, aksi membakar makanan dengan menggunakan api yang dihasilkan dari knalpot mobil memang menghadirkan kesenangan tersendiri bagi para pencinta otomotif.

Namun kalian hati-hati, pasalnya tentu tidak ada orang yang ingin aksi tersebut membuat mobil sport menjadi rusak seperti yang dialami oleh pria di China ini.

Diketahui sebuah video tengah viral dimana terlihat ada seorang pria di China yang mencoba membakar sate dengan menggunakan api dari Lamborghini Aventador berwarna oranye.

Awalnya Lamborghini tersebut berhasil mengeluarkan api dari knalpotnya dan cukup panas untuk membakar sate tersebut selama beberapa saat. Namun tak lama kemudian, mesin V12 dari mobil tersebut pun langsung mengeluarkan asap.


Terlihat bahwa asap yang cukup pekat langsung keluar dari dalam mesin mobil tersebut dan membuat pria yang membakar sate tersebut terkejut dan berlari.

Setelah itu, air radiator coolant dari mobil tersebut pun tiba-tiba saja bocor sebagaimana yang bisa kita lihat di video tersebut, cairan berwarna merah pun muncul dari bagian bawah mobil tersebut.

Tentunya hal tersebut menunjukkan bahwa aksi-aksi yang dilakukan terhadap mobil seperti membakar sate dengan api knalpot bukanlah hal yang baik. Selain berisiko merusak mesin, tentu makanan yang dibakar menggunakan asap langsung dari bensin mobil sangat tidak sehat jika dikonsumsi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US