The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bucin Akut, Pria Ini Puasa 40 Hari Demi Beri Mobil Lamborghini ke Pacar, Akhirnya Nyesek
Ilustrasi mobil Lamborghini (Pixabay)
Otomotif

Bucin Akut, Pria Ini Puasa 40 Hari Demi Beri Mobil Lamborghini ke Pacar, Akhirnya Nyesek

Jumat, 11 Juni 2021 13:43 WIB 11 Juni 2021, 13:43 WIB

INDOZONE.ID - Memberi hadiah kepada pasangan adalah hal yang wajar. Namun, jangan sampai malah merugikan diri sendiri. Seperti yang dilakukan oleh pria bernama Mark Muradzira ini.

Mark yang merupakan pria religius ini, berdoa kepada Tuhan agar diberikan mobil Lamborghini. Dia hendak menjadikan mobil sport tersebut sebagai hadiah untuk pacar.

Pria yang tinggal di Zimbabwe ini kemudian menjalani puasa selama 40 hari agar Tuhan mengabulkan doanya. Dia menjalani puasa di sebuah desa di pegunungan terpencil.

Hal itu dia lakukan agar bisa menjalani puasa dengan tenang. Namun, karena Mark mendadak tidak ada kabar, teman-temannya khawatir dan mulai mencarinya.

Dia baru ditemukan di hari ke-33 dengan kondisi kurus kering. Teman-temannya pun membawanya ke rumah sakit. Untunglah nyawanya masih bisa diselamatkan.

Pria pengangguran ini mengaku sudah putus asa mencari uang untuk membelikan mobil Lamborghini kepada pacarnya. Karena itulah, dia hanya bisa berserah ke Tuhan dengan puasa 40 hari.

"Dia seharusnya paling tidak puasa untuk mendapatkan pekerjaan karena dia pengangguran," kata pemimpin gerejanya Bishop Mawuru.

Keinginan Mark akhirnya membuat banyak orang tersentuh. Warga sesama jemaat mengumpulkan donasi untuk membelikan Lamborghini impian Mark.

Sayang, uang yang terkumpul tidak cukup banyak, yaitu hanya sekitar Rp600 ribu dan sudah habis digunakan untuk biaya perawatan Mark di rumah sakit.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US