The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil Pagani Huayra Pearl Kembali Alami Kecelakaan, Kali Ini Terjadi di Arab Saudi
Mobil Pagani Huayra Pearl yang alami kecelakaan di Arab Saudi (Source: Instagram - @eng_aalhammadi)
Otomotif

Mobil Pagani Huayra Pearl Kembali Alami Kecelakaan, Kali Ini Terjadi di Arab Saudi

Selasa, 28 Desember 2021 14:26 WIB 28 Desember 2021, 14:26 WIB

INDOZONE.ID - Melihat kecelakaan yang menimpa mobil supercar apalagi yang hanya diproduksi beberapa unit saja memang cukup menyakitkan. Contohnya saja mobil Pagani Huayra Pearl yang harganya sangat tinggi.

Baru-baru ini terjadi kecelakaan di Arab Saudi dimana satu unit mobil Pagani Huayra edisi Pearl mengalami kerusakan parah di bagian depan.

Dikutip dari Carscoops, mobil tersebut hancur usai menabrak bagian belakang dari mobil Porsche Cayman GT4 berwarna kuning saat melaju di jalan tol.

Melalui video singkat yang diunggah pengguna Instagram (@)eng_aalhammadi, terlihat bahwa mobil Pagani Huayra Pearl tersebut sempat mengeluarkan asap karena bagian depan dari mobil tersebut sudah rusak hingga ke komponen bagian dalamnya.

Beruntung kecelakaan ini tak menyebabkan luka serius baik untuk pengemudi Huayra Pearl maupun Porsche Cayman GT4 tersebut.

Sebenarnya ini juga bukan menjadi kali pertama mobil Pagani Huayra Pearl mengalami kecelakaan. Pada tahun 2016 lalu juga terjadi kecelakaan di Paris dimana mobil Pagani Huayra Pearl yang baru dikirimkan ke pemiliknya mengalami kerusakan di bagian belakang.

Sekedar informasi, Pagani Huayra Pearl juga menjadi edisi kostum dari Huayra yang pertama kali dibuat oleh Pagani sebelum edisi lain seperti Hermes, 730S, hingga BC Roadster Supernova diluncurkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US