The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Lindungi Mobil dari Hujan Es, Ternyata Mobilnya  adalah Jenis yang Paling Diincar
Potret pria yang melindungi mobilnya dari hujan es. (TikTok/jakemcgloin)
Otomotif

Pria Ini Lindungi Mobil dari Hujan Es, Ternyata Mobilnya adalah Jenis yang Paling Diincar

Kamis, 21 Oktober 2021 14:03 WIB 21 Oktober 2021, 14:03 WIB

INDOZONE.ID - Cuaca buruk adalah hal yang paling dihindari oleh banyak orang, terutama para pemilik kendaraan mewah. Cuaca buruk tentu bisa memberikan efek tersendiri bagi kendaraan mereka, apalagi saat kondisi hujan es.

Bongkahan hujan yang jatuh bisa membuat body mobil mereka rusak, dan membuat kaca-kacanya pecah.

Agar tak terjadi hal yang tak diinginkan, beberapa orang bahkan punya caranya tersendiri untuk melindungi kendaraan, seperti yang diperlihatkan oleh pria yang satu ini.

Dalam rekaman yang diunggah oleh akun Tiktok jakemcgloin, terlihat seorang pria tengah berusaha melindungi mobil kesayangannya dengan kardus dan sebuah kain berwarna hitam dari jatuhan bongkahan es.

Dalam video terlihat si pria turut melindungi bagian mobilnya yang tak tertutup. Ia terlihat bergerak ke sana-sini, sambil menyandarkan badannya ke mobil dan merentangkan tangan.

z
Potret si pria saat melindungi mobilnya dari hujan es. (TikTok/jakemcgloin)

Aksi  tersebut diketahui terjadi di Sydney, Australia beberapa waktu lalu saat hujan besar disertai es melanda wilayah itu.

Si pemilik mobil lalu menuliskan komentar di unggahan itu dan mengatakan bahwa mobilnya aman dan tak mengalami kerusakan berarti. Jenis mobil yang dilindungi di pria diketahui adalah Toyota Mark IV Supra, di mana mobil itu belakangan banyak menjadi incaran para pecinta mobil. 

Mobil tersebut diproduksi antara tahun 1993-1998 dan masuk ke dalam generasi A80 yang merupakan tipe yang dianggap paling dicari oleh para konsumen dari semua Toyota Supra yang pernah dibuat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Silvia Marissa
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US