The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Film Red Notice Mobil Masa Depan Bertemu dengan Masa Lalu
Dwayne Johnson dengan Porsche Taycan (IMDB)
Otomotif

Film Red Notice Mobil Masa Depan Bertemu dengan Masa Lalu

Tubuh Dwayne Johnson mendominasi kokpit Taycan.

Senin, 29 November 2021 16:32 WIB 29 November 2021, 16:32 WIB

INDOZONE.ID - Film terbaru (2021) Red Notice, terdapat penampilan Porsche Taycan yang dikemudikan John Hartley (Dwayne Johnson) saat ingin memburu Nolan Booth (Ryan Reynolds) sayangnya cuma tampil sekejap sebelum akhirnya terhenti, padahal prosesnya sulit.

Sedikit sinopsis film bergenre aksi, komedi bercampur kejahatan itu, mengisahkan John Hartley (FBI) memburu buronan maling paling diinginkan dunia Nolan Booth yang mencuri telur kedua Cleopatra (benda bersejarah bernilai tinggi) dari sebuah museum hingga ending-nya kedua aktor tersebut berkawan melakukan aksi pencurian yang lebih besar bersama dengan The Bishop (Gal Gadot).

Baca juga: Pengamat Otomotif ITB Memprediksi, 2022 Banyak Bermunculan Kendaraan Listrik

Dwayne Johnson
Dwayne di kabin Taycan (Netflix)

Namun, ada kisah menarik saat proses pengambilan gambar. Johnson yang memiliki tinggi 1,96 meter tampak kesulitan saat masuk dan keluar dari Taycan yang berdimensi  panjangxlebarxtinggi  (4,963 x 1,966 x 1,378 m). Dampaknya, saat berada di kabin Taycan, tubuh Johnson terlihat mendominasi kokpit. 

Dilansir motorbiscuit.com, akibat keterbatasan ruang itu sutradara juga kesulitan dalam mengarahkan sudut pengambilan gambar. Semua orang di lokasi tertawa terbahak-bahak, lalu tampaknya menemukan cara kreatif untuk merekam adegan tersebut.

Mercedes-Benz Grosser
VW Kubelwagen (Netflix)

Selain penampilan Taycan, di Red Notice juga tampak beberapa show-off mobil mewah yang berjejer ke tempat pesta yang digelar Sotto Voce (Chris Diamantopoulus).

Mercedes-Benz Grosser
Mercedes-Benz Grosser (Netflix)

Dan pada menit-menit akhir terlihat aksi pengejaran antara Interpol menggunakan beberapa VW Kubelwagen era Perang Dunia II mengejar kawanan rampok  (John, Nolan dan The Bishop) yang saat itu melarikan diri dengan Mercedes-Benz Grosser 770 tahun produksi 1931.

Lebih lengkap silakan tonton filmnya.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US