The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Diskon PPnBM, Penjualan dari Mobil Xpander Naik hingga 61 Persen!
Tampilan mobil Mitsubishi Xpander berwarna hitam (photo/Mitsubishi)
Otomotif

Usai Diskon PPnBM, Penjualan dari Mobil Xpander Naik hingga 61 Persen!

Jumat, 18 Juni 2021 10:51 WIB 18 Juni 2021, 10:51 WIB

INDOZONE.ID - Penerapan diskon PPnBM oleh pemerintah Indonesia memang bertujuan untuk meningkatkan penjualan mobil di Indonesia. Dan ternyata efeknya kini mulai dirasakan oleh sejumlah mobil dari berbagai brand.

Salah satunya adalah Mitsubishi, yang baru-baru ini melaporkan bahwa mobil Xpander miliknya kini telah mengalami peningkatan penjualan yang cukup besar setelah diskon PPnBM diterapkan.

Selama bulan Mei lalu, pihaknya telah menjual 7.516 unit mobil secara keseluruhan, dimana dalam jangka waktu Maret-Mei 201, penjualan mobil Xpander-nya disebut meningkat sebesar 61%.

Diketahui bahwa dari 7.516 unit mobil yang mereka jual, 5.195 di antaranya merupakan mobil berkategori penumpang termasuk Xpander dan Xpander Cross.

Kedua mobil Xpander ini pun disebut memiliki kontribusi penjualan dari Mitsubishi di Indonesia sebesar 49,6 persen, sementara itu ada L300 yang memiliki persentase 22,6%, lalu ada Pajero Sport dengan persentase 18,9%.

"Pemerintah melalui program relaksasi PPnBM telah memberikan kontribusi positif terhadap penjualan mobil Xpander dan Xpander Cross," ucap President Director dari PT Mitsubishi Motors, Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura melalui keterangan resminya.

Tentu diharapkan ke depannya penjualan dari mobil besutan Mitsubishi di Indonesia akan semakin naik dan pemerintah juga terus mendukung industri otomotif agar terus berkembang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US