The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

General Motors Umumkan Kampanye Penarikan 100.000 Unit Mobil, Karena Masalah Ini!
Tampilan produk SUV General Motors. (photo/Dok. Carscoops)
Otomotif

General Motors Umumkan Kampanye Penarikan 100.000 Unit Mobil, Karena Masalah Ini!

Jumat, 02 April 2021 15:16 WIB 02 April 2021, 15:16 WIB

INDOZONE.ID - Pabrikan General Motors dan Adminstrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional tengah melakukan kampanye penarikan kembali atau recall di Amerika Serikat untuk versi tiga baris Cadillac Escalade 2021, Escalade ESV, GMC Yukon, Yukon XL, Chevrolet Suburban dan Tahoe. 

Penarikan kembali ini mempengaruhi 94.641 kendaraan, di mana beberapa diantaranya, selama perakitan kursi baris ketiga, satu atau kedua sabuk pengaman tempel, mungkin telah 'terperangkap atau salah jalur di belakang mekanisme pelipatan kursi tempel'. Akibatnya, kendaraan dapat rusak dan pecah jika terjadi tabrakan, yang tingkatkan risiko cedera bagi penumpang di baris ketiga. 

Badan Keselamatan mencatat bahwa "pemilik mungkin melihat kerusakan atau kesulitan menggunakan sabuk pengaman baris ketiga, atau kesulitan mengunci atau mengoperasikan kursi baris ketiga". Suku cadang yang terpengaruh akan diperiksa secara menyeluruh oleh teknisi dealer resmi yang akan menilai sabuk pengaman tempel baris ketiga dari kerusakan dan, jika perlu memperbaiki perutean. 

Sabuk pengaman yang rusak akan diganti dan semua pekerjaan akan dilakukan secara gratis. Dengan SUV masih tercakup dalam garansi pabrik, penggantian tidak akan ditawarkan. 

Dealer juga telah diberitahu mengenai masalah ini dua minggu lalu dan pemberitahuan pemilik yang direncanakan dijadwalkan pada 3 Mei. Jadi, ditunggu saja ya informasi selanjutnya guys. So, stay tune with us!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US