The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh! Wanita Ini Marah dan Naiki Mobil Suaminya Hingga Bikin Jalanan Menjadi Macet
Tampilan wanita yang memukul kaca jendela Range Rover akibat perselisihan suami istri. (SS/Youtube/Shantonil Nag)
Otomotif

Duh! Wanita Ini Marah dan Naiki Mobil Suaminya Hingga Bikin Jalanan Menjadi Macet

Selasa, 14 Juli 2020 12:24 WIB 14 Juli 2020, 12:24 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu, lalu lintas di Peddar Road, Mumbai, India mendadak macet. Hal ini disebabkan oleh adanya perkelahian suami-istri. 

Mengutip Cartoq, kejadian tersebut menghebohkan pengguna jalan lainnya. Bahkan, kejadian itu mengakibatkan satu jalu diblokir. Selain itu, tampak polisi terlibat dalam perselihan itu untuk mengatur lalu lintas. 

Kejadian ini berhasil direkam dari balkon dan diunggah ke akum Youtube Channel Shantonil Nag. Dalam video itu, tampak salah seorang wanita itu berteriak dan memukul mobil Range Rover yang dikendarai suaminya dengan sandal.

Selang beberapa waktu kemudian, wanita itu pun menaiki kap mobil dan menggedor kaca depan. Setelah beberapa menit, suami pun membuka sedikit jendela dan dia naik ke jendela lalu coba untuk memecahkannya. 

Menjelang akhir video, suami tampak mulai mengemudikan mobilnya dengan lambat. Akan tetapi, wanita itu tampak mengejarnya dan akhirnya sang suami minggir dan berhenti. 

Pasalnya, wanita itu pun dikenai denda oleh pihak polisi akibat menghalangi lalu lintas dan membuat keributan di jalanan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US