The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

CANAL+ Membuat Reka Ulang Crash Grosjean, Terlihat Detail serta Mengenaskan!
Tampilan crash Romain Grosjean di F1 Bahrain 2020 lalu. (photo/Dok. Formula 1)
Otomotif

CANAL+ Membuat Reka Ulang Crash Grosjean, Terlihat Detail serta Mengenaskan!

Selasa, 23 Februari 2021 11:37 WIB 23 Februari 2021, 11:37 WIB

INDOZONE.ID - Para pembalap F1 pasti pernah mengalami crash ketika membalap di lintasan. Crash yang dialami pun beragam, dimulai dari kecil hingga crash mengerikan. Bahkan pada F1 2020 lalu, Romain Grosjean diketahui mengalami crash ketika membalap di F1 Bahrain. 

Bahkan, crash itu diklaim menjadi momen paling menggemparkan di F1 2020. Romain Grosjean pun dibantu dengan aksi heroik petugas yang berhasil selamat dari insiden mengerikan itu. Meski demikian, Grosjean harus mengakhiri musim 2020 lebih awal dikarenakan cedera luka bakar pada beberapa bagian tubuhnya, termasuk tangannya. 

Baru-baru ini, pihak stasiun televisi CANAL+ membuat reka ulang dari adegan crash Romain Grosjean. Reka ulang ini dibuat dengan data-data yang sangat akurat dan realistis. Pada video animasi itu, terlihat sangat jelas bagaimana Grosejan kehilangan kendali mobilnya dan menghantam barrier dengan sangat keras.

Bagian depan mobil dan Grosjean nyangkut dan bagian belakan mobil putus. Setelah itu, terjadi ledakan kecil yang kemudian buat api membara. Grosjean sendiri sempat berada di kobaran api sebelum akhirnya bisa keluar dari kejadian mengerikan itu. 

Penasaran dengan videonya? Berikut ini video reka ulang yang bisa kamu tonton!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US