Mitsubishi Motors Tingkatkan Layanan di Tengah Pandemi Virus Corona

- Selasa, 14 April 2020 | 13:33 WIB
Mobile service Mitsubishi Motors siap layani konsumen di rumah. (Dok.Mitsubishi)
Mobile service Mitsubishi Motors siap layani konsumen di rumah. (Dok.Mitsubishi)

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berupaya untuk tetap memaksimalkan pelayanannya di tengah dampak virus corona yang terjadi di Tanah Air. Upaya itu ditunjukkan dengan kembali mengoperasikan layanan Mitsubishi Motors Customer Care.

Layanan ini siap memberikan ragam bantuan berupa informasi hingga panggilan darurat 24 jam. Call center Mitsubishi Motors Customer Care juga siap menjawab kebutuhan pelanggan.

Deputy Group Head Planning & Communication PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Intan Vidiasari mengatakan, dengan adanya layanan ini pelanggan Mitsubishi Motors kini tidak perlu khawatir, untuk melakukan perawatan berkala kendaraannya selama berada di rumah.

"Melalui layanan Home Service, mekanik dealer Mitsubishi akan mendatangi langsung rumah pelanggan dan melakukan perawatan berkala berupa light maintenance atau servis ringan (kelipatan 10.000 km) tanpa adanya keluhan pada kendaraan," kata Intan, Selasa (14//4/2020).

Pelanggan yang membutuhkan layanan perawatan serta layanan Bodi dan Cat kendaraan selama physical distancing juga dapat menghubungi Mitsubisishi Motors Customer Care. Konsumen akan mendapatkan layanan Home Service maupun Vehicle Pick-up dengan syarat tertentu

Untuk layanan Bodi dan Cat, pelanggan bisa mendapatkan referensi dan informasi dealer Bodi dan Cat terdekat. 

Bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian kendaraan, juga dapat menggunakan layanan ini. Mereka akan diarahkan langsung kepada dealer Mitsubishi Motors terdekat. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X