The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Melihat Tampilan Ferrari F8 Spider Hasil Modifikasi Novitec dengan Warna Ungu
Tampilan mobil Ferrari F8 Spider hasil modifikasi Novitec (photo/Novitec)
Otomotif

Melihat Tampilan Ferrari F8 Spider Hasil Modifikasi Novitec dengan Warna Ungu

Jumat, 05 November 2021 11:06 WIB 05 November 2021, 11:06 WIB

INDOZONE.ID - Novitec memang sudah dikenal sebagai perusahaan modifikasi yang ahli dalam merombak mobil Ferrari menjadi lebih keren dan lebih berperforma.

Baru-baru ini pihaknya telah memberikan treatment kepada mobil Ferrari F8 Spider. Pihaknya juga sudah memperlihatkan seperti apa tampilan mobil hasil modifikasinya yang hadir dengan warna ungu.

Dikutip dari Motor1, Novitec pun menghadirkan body kit N-Largo di mobil tersebut sehingga mobil ini tampil lebih lebar hingga 13cm jika dibandingkan dengan versi aslinya. Body kit ini juga terbuat dari carbon fiber yang membuat bobotnya tidak terlalu berat.

Tampilan mobil Ferrari F8 Spider hasil modifikasi Novitec
Tampilan mobil Ferrari F8 Spider hasil modifikasi Novitec (photo/Novitec)

Roda dari mobil ini juga sudah diganti dengan menggunakan roda 21 inci dari Vossen dan memiliki desain fake centerlock.

Tentu tidak lengkap jika tidak ada perubahan mesin yang dihadirkan, maka dari itulah Novitec memberikan modifikasi ke mesin twin-turbo V8 di mobil tersebut sehingga memberikan tenaga ekstra 97 horsepower, membuat mobil ini memiliki tenaga 807 horsepower.

Diklaim bahwa mobil Ferrari F8 Spider ini dapat melaju dari kecepatan 0-100 kilometer per jam dalam waktu 2,6 detik saja.

Sayangnya belum ada informasi terkait harga dari mobil hasil modifikasinya tersebut. Yang jelas paket N-Largo untuk mobil Ferrari F8 Spider ini akan dijual eksklusif sebanyak 15 unit saja.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US