The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Agak Lain, Suzuki Tawarkan Tukar Tambah Mobil Tapi yang Ditukar Merek Lain
Tim analis sedang mengecek kondisi mobil (SIS)
Otomotif

Agak Lain, Suzuki Tawarkan Tukar Tambah Mobil Tapi yang Ditukar Merek Lain

Sabtu, 12 Maret 2022 17:24 WIB 12 Maret 2022, 17:24 WIB

INDOZONE.ID - Terkini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengeluarkan program tukar tambah untuk pelanggannya. Mobil lama ditukar dengan mobil terbaru tapi dengan merek sama. Praktiknya,  tidak demikian yang terjadi.

Dalam keterangan pers yang diterima Indozone (12/3/2022), disebutkan pelanggan Suzuki XL7, All New Ertiga maupun SCross yang melakukan tukar tambah melalui Auto Value akan mendapatkan extra cashback sampai dengan 4 Juta. 

Baca juga: 5 Selebriti Wanita ini Hobi Mengoleksi Mobil Keren, yang Terakhir Bikin Terkejut

"Extra cashback ini adalah keuntungan tambahan yang yang didapat pelanggan Suzuki di luar program penjualan / diskon reguler yang berlaku di masing-masing daerah,”  jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales.


Namun, berdasarkan data dari mitra Auto Value, Lebih dari 20% calon pelanggan Suzuki yang berminat melakukan tukar tambah memiliki mobil dari merek yang berbeda.

Hal tersebut tetap bisa difasilitasi karena pada program tukar tambah ini, layanan Auto Value menerima semua merek kendaraan (passenger car) dengan tahun produksi 2012 – 2021. 

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US