The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

MG Motor Indonesia Ungkap Spot Menarik di Kota Bandung, Millenial dan GenZ Perlu Tahu
Wisata Bandung dengan SUV Inggris (MG Motor Indonesia)
Otomotif

MG Motor Indonesia Ungkap Spot Menarik di Kota Bandung, Millenial dan GenZ Perlu Tahu

Check it out guys!

Sabtu, 04 Desember 2021 12:05 WIB 04 Desember 2021, 12:05 WIB

INDOZONE.ID - Sebagai salah satu kota metropolitan yang didominasi oleh millennial dan gen Z, Bandung menjadi pilihan destinasi wisata favorit bagi wisatawan, khususnya wisatawan domestik untuk melepas penat di akhir pekan. Belum lama ini MG Motor Indonesia mengekplorasi kota yang dikenal dengan sebutan Paris Van Java itu.

“Bandung merupakan salah satu kota paling spesial bagi MG. Bukan hanya karena Bandung merupakan pasar kedua terbesar bagi MG setelah Jabodetabek, namun juga karena Bandung memiliki pesona wisata yang begitu luar biasa untuk bisa dieksplorasi oleh pengguna mobil MG khususnya para millennial dan Gen Z," kata Arief Syarifudin, Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia.

Sebab itu, sebagai bagian dari kampanye produk New MG ZS, distributor resmi mobil Inggris di Tanah Air tersebut, MG Motor Indonesia merasa perlu mengenalkan kota Bandung, Jawa Barat kepada pelanggannya terutama kaum millenial dan GenZ.

Baca juga: Mobil Konsep Petualang Hidrogen Pertama Lexus, Tercipta Untuk "Horang" Kaya

Berikut adalah penelusuran MG di kota Bandung ditemani dengan New MG ZS yang dapat menjadi referensi kamu untuk menghabiskan akhir pekan.

SUV MG
Akhir pekan bersantai di jalan Dago (MG)

1.Eksplorasi Kawasan Belanja Dago

Bagi kamu para millennials shopaholic, kawasan Dago menjadi surga dunia karena terdapat jejeran distro lokal yang menjadi kebanggaan warga Bandung, hingga outlet produk-produk internasional yang ternama. 

2.Jelajah Wisata Sejarah di Jl Braga dan Jl. Asia Afrika

Dua jalan bersejarah ini merupakan spot favorit wisatawan saat berlibur di Kota Bandung. Pasalnya, Jl. Asia Afrika menghadirkan wisata bernuansa tempo dulu yang kental dengan bangunan Art Deco yang antik. Sama halnya di Jl. Braga, wisatawan dapat menyaksikan berbagai bangunan kuno ala Eropa yang menawan, berbagai art street hingga kuliner yang memanjakan lidah. 

3.Wisata Kuliner di Dataran Tinggi

Setelah puas berbelanja, kamu bisa melanjutkan perjalanan untuk mengisi perut kosong dengan berburu kuliner di kawasan Punclut yang terletak di dataran tinggi dan sangat terkenal sebagai surganya wisata kuliner, serta memiliki pemandangan dan spot foto unik yang instagramable. 

SUV MG
Wisata alam MG ZS (MG)

4.Wisata Alam

Jika tujuan kamu hanya untuk bersantai menikmati alam, kamu bisa mencari navigasi menuju sejumlah tempat menarik di Bandung, misalnya Ranca Upas untuk melihat rusa-rusa di penangkaran yang bisa disuapi wortel, Air Terjun Maribaya, Orchid Forest Cikole, Kawah Putih Ciwidey, dan puluhan opsi lainnya. 

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US