The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil Mini-SUV Ini Disebut Akan Jadi Pesaing Wuling Hongguang Mini EV di China
Tampilan mobil Chery QQ Ice Cream dengan skin kamuflasenya (photo/Chery)
Otomotif

Mobil Mini-SUV Ini Disebut Akan Jadi Pesaing Wuling Hongguang Mini EV di China

Selasa, 27 Juli 2021 10:08 WIB 27 Juli 2021, 10:08 WIB

INDOZONE.ID - Mobil listrik Wuling Hongguang Mini EV kini memang sangat populer di China. Bagaimana tidak, harga dari mobil tersebut yang sekitar Rp64 jutaan saja ini telah menarik perhatian banyak orang untuk membelinya.

Bahkan kini mobil tersebut telah mengalahkan penjualan dari mobil listrik besutan Tesla. Dan kini Wuling sendiri juga bersiap menghadirkan mobil ini untuk negara di luar China.

Tetapi kini Wuling tampaknya harus bersiap karena sebentar lagi salah satu produsen mobil asal China yaitu Chery bakal meluncurkan mobil Mini-SUV besutannya yang bernama Chery QQ Ice Cream.

Mobil tersebut disebut akan menjadi pesaing Wuling Hongguang Mini EV. Dari foto yang memperlihatkan mobil Chery QQ Ice Cream ini dengan skin kamuflase, terlihat mobil tersebut memiliki bentuk dan ukuran yang kurang lebih mirip dengan mobil milik Wuling.

Kemungkinan harga dari mobil listrik besutan Chery tersebut akan dibanderol dengan lebih murah atau mungkin dengan fitur dan performa lebih tinggi yang akan membuat banyak orang berpaling dari Wuling untuk membeli mobil besutan Chery ini.

Sayangnya belum ada informasi terkait mobil tersebut mengingat pihak Chery sendiri juga belum meluncurkan mobil tersebut secara resmi.

Tentunya melihat persaingan yang cukup ketat untuk industri mobil listrik sangat bagus. Artinya kini sudah banyak masyarakat yang mulai tertarik menggunakan mobil listrik yang jauh lebih ramah lingkungan daripada menggunakan mobil berbahan bakar bensin/diesel.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US