The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mantan Bos Nissan Sebut Nissan Akan Bangkrut, Kok Bisa?
Mantan CEO Nissan Carlos Ghosn. (Paultan)
Otomotif

Mantan Bos Nissan Sebut Nissan Akan Bangkrut, Kok Bisa?

Jumat, 24 Januari 2020 13:27 WIB 24 Januari 2020, 13:27 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah prediksi mengejutkan datang dari mantan CEO Nissan, Carlos Ghosn. Entah serius atau tidak, sebuah pernyataan kontroversial meluncur dari mulutnya. Prediksinya juga tak tanggung-tanggung, karena ia mengatakan bahwa Nissan akan bangkrut dalam dua atau tiga tahun mendatang.

Paultan, Jumat (24/1/2020) mengungkapkan prediksi Ghosn ini sebenarnya sudah disampaikan tahun lalu, dalam serangkaian pembicaraan dengan sejumlah pengacaranya, pada saat penangkapan dan penuntutannya terkait dugaan kasus korupsi yang menimpanya.

Prediksi Ghosn ini dikonfirmasi oleh mantan jaksa di Jepang, Nobuo Gohara. Menurutnya, dia pernah beberapa kali bertemu dengan Ghosn saat masalah korupsi mendera dirinya. Dan dalam pertemuan tersebut, ia menyampaikan bahwa Nissan akan bangkrut tanpa menyampaikan alasan terkait pernyataannya tersebut.

"Dia mengatakan kepada saya, bahwa Nissan mungkin akan bangkrut dalam dua hingga tiga tahun. Namun Ghosn tidak memberikan rincian tentang mengapa Nissan akan mengalami kesulitan keuangan dan bangkrut," tukasnya.

Terkait pernyataan kontroversial ini, pihak Nissan Jepang belum memberikan tanggapan melalui juru bicaranya Azusa Momose. Beberapa media asing mengkonfirmasi hal ini pada Nissan, tetapi Momose menolak untuk mengomentari masalah tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Yulia Marianti
Wilfridus Kolo
Fauzi

Fauzi

Editor
Wilfridus Kolo

Wilfridus Kolo

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US