The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

BUMN Belum Sponsori Formula E, Ahmad Sahroni: Ya Sudahlah Kalau Enggak Dikasih
Ketua Panitia Pelaksana atau Organizing Committee (OC) Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni (INDOZONE/Harits Tryan)
Otomotif

BUMN Belum Sponsori Formula E, Ahmad Sahroni: Ya Sudahlah Kalau Enggak Dikasih

Sudah pasrah.

Rabu, 01 Juni 2022 15:29 WIB 01 Juni 2022, 15:29 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Panitia Pelaksana atau Organizing Committee (OC) Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni mengatakan, sampai sekarang ini Kementerian BUMN belum memberikan sponsor terhadap penyelenggaraan ajang mobil listrik ini.

Dia berujar dari 31 sponsor yang ada, semuanya berasal dari pihak swasta. Dia pun enggan memaksa jika Kementerian BUMN nantinya rak memberikan sponsor terhadap penyelenggaraan Formula E.

“Ya sudahlah kalau enggak dikasih, mau diapain, enggak dipaksa. Tapi yang pasti BUMN per hari ini belum memberikan sponsornya,” kata Sahroni di NasDem Tower, Jakarta, Rabu (1/6/2022).

Pembalap Sudah Hadir

Dalam kesempatan yang sama, Sahroni juga menyampaikan jika para pembalap Formula E sudah hadir di Jakarta. Besok rangkaian persiapan race pun sudah mulai dilakukan.

Baca Juga: Pembalap Formula E Ini Puji Keindahan Jakarta International E-Prix Circuit, Ini Katanya

“Para pembalap akan ke paddock masing-masing untuk menyiapkan sarana pendukung untuk balapan pada percobaan hari Jumat, tapi bukan tes lintasan loh ya. Dia hanya untuk menyesuaikan para elektronik dan supporting di event pada tanggal 4 Juni,” tutur Sahroni.

Dia juga bilang bahwa persiapan untuk perhelatan Formula E sudah mencapai 90 persen. Begitu juga atap tribun yang sempat rubuh karena tertiup oleh angin.

“Perbaikan atap besok mudah-mudahan jadi, lagi dalam pekerjaan. yang lain sirkuit dengan sarana pendukungnya sudah beres, VVIP juga sudah beres,  lintasan untuk para persiapan nge-cat dan segala macam para Sponsor tempelannya juga sudah beres,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US