Peluncuran Citroen C5 Aircross di India Ditunda    Setahun
Citroen C5 Aircross. (citroen.cm)
Otomotif

Peluncuran Citroen C5 Aircross di India Ditunda Setahun

Rabu, 08 April 2020 16:35 WIB 08 April 2020, 16:35 WIB

INDOZONE.ID - Grup otomotif asal Eropa, PSA yang menaungi Citroen akan menunda peluncuran produk perdana di India selama satu tahun, hingga awal tahun 2021 mendatang karena pandemi virus corona. 

Sebelumnya, PSA ingin mengenalkan Citroen C5 Aircross. Akan tetapi, virus COVID-19 membuat bisnis mereka menjadi tidak sesuai rencana, sehingga memutuskan untuk menunda hingga kuartal pertama tahun depan. 

PSA India dengan pihak dealer, agensi, dan vendor paham akan tantangan bisnis imbas pandemi corona tersebut, karena isolasi bisnis global berdampak pada semua proyek multinasional.

"Sambil menegaskan komitmen untuk India, namun orang-orang saat ini sedang prihatin atas kesejahteraan dan kesehatan, sehingga pembelian mobil bukanlah prioritas," ujar pihak PSA.

"Grup PSA di India berkoordinasi erat dengan mitra diler, telah memutuskan untuk menjadwal ulang peluncuran kendaraan Citroen C5 Aircross SUV ke Q1 2021, sambil memastikan kesiapan industri," lanjutnya. 

Penjadwalan ulang tersebut diharapkan sesuai dengan prediksi dan potensi perkembangan ekonomi di India. Selain itu, mereka juga berharap peluncuran pada tahun depan akan sejalan dengan optimisme masyarakat di sektor ekonomi. 

Sekadar informasi, PSA adalah grup otomotif global yang menaungi pabrikan Citroen, DS Automobiles, Vauxhall, Opel, dan Peugeot.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US